Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penangguhan Sementara Akun Adsense/ Iklan AdSense Blank

Daftar Isi [Buka]

Penangguhan Sementara Akun Adsense/ Iklan AdSense Blank - Nasib baik Iklan AdSense tidak Nonaktifkan secara permanent, Untuuu...ng saja AdSense hanya memberi hukuman penagguhan sementara. Khas kali bah... orang indonesia, di hukum pun masih bilang untung. 

Begitu senangnya ketika meliahat iklan google berkibar di blog yang aku kelola, Girang tak menentu, merasa bahagia seolah olah sedang di landa asmara, Semangat mengolah blog melambung tinggi, senyum manis selalu tersirat di dalam hati yang berbunga bunga, subhanallah.....

Penangguhan Sementara Akun AdSense/ Iklan AdSense Blank

Kehadiran iklan adsense di blog ku, benar benar membuat aku lupa pahit manis kehidupan yang telah lalu, jerih payah dan derita yang pernah ada seolah sirna begitu saja. Bahkan ketika nama Adsense bergema didalam  hati, ouuuhhhhh tak bisa ku gambarkan kebahagiaan yang hinggap di hati ku saat itu.

Namun sayang nya kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, iklan adsense di situs blogku sirna dalam arti iklan adsense blank. Terkejut panik, kecewa, saat itu datang bertubi tubi mengkeroyok dan menghantam hati ku yang satu minggu lalu sedang berbunga bunga. Lebay ya bro ya??? hehehehehe hanya blogger yang mengerti bagaimana rasanya di tinggal adsense,

Singkat cerita saya tak tinggal diam, saya cari penyebab nya, browsing di google, cari,cari,carriii Baca baca bacaaaaa, saya sedikit mengerti apa penyebab nya, ya saya mengkui telah melakukan pelanggaran. namun yang saya bingung tidak ada pemberitahuan melalui email, saya buka buka gmail, Surat dari kekasih tercinta tak datang datang, saya tunggu tunggu email adsense tidak datang datang. 

Bingung saya curuga kalo akun adsense saya selingkuh. saya periksa dashboard adsense saya, satu hari tidak saya temukan apa masalah nya, malam saya berfikir, siang saya mencoba mengingat ingat, dan selepas pulang dari aktifitas rutinan, dua hari setelah kepergian adsense, saya buka kembali dashboard adsense saya. 

Saya buka pada bagian setting saya periksa pada bagian setatus terlihat setatus adsense saya aktive. disini saya belum mengerti. ternya pada bagian setatus akun adsense saya terselip se pucuk surat, wah berdebar hati saya membacanya, sedih sebab saya tidak tahu artinya. 

Surat nya bahasa inggris. penasaran saya coba translate, ooooooooooo ternyata iklan adsense saya sedang dalam masa penagguhan, kata nya saya telah menyuruh orang untuk me klick iklan saya, ya benar sihhh..... rasa penyesalan pun datang namun tak begitu parah. sebab adsense bilang akan di aktive kan lagi secara otomatis pada tanggal sekian, kira kira saya kena sangsi satu bulan lamanya.

Gambar di bawah ini adalah pemberitahuan yang saya temukan pada bagian setting > setatus

Penangguhan Sementara Akun Adsense/ Iklan AdSense Blank

Penutup

Inti dari cerita ini adalah google lebih tau dari pada kita, google lebih tau hal hal buruk yang akan di lalukan orang orang terkhusus saya. dan saya putuskan untuk menunggu menunggu dengan sabar. sampai Google Adsense Kembail menayangkan iklan di blog saya. Note; ditulis oleh penulis tamu.