Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Tinggal 2020 Datang Tahun 2021 Untuk Berjuang

Daftar Isi [Buka]

Selamat Tinggal 2020 Datang Tahun 2021 Untuk Berjuang - Tinggal hitungan jam lagi tahun 2020 akan berganti menjadi 2021 saya tidak mengucupkan selamat tahun baru, dikarenakan tidak merayakan. Saya seorang muslim tidak merayakan pergantian tahun.

Tahun dituliskan di kalerender kertas yang dimana ada bulan mulai dari januari sampai desember, nah semua itu merupakan pengingat bagi manusia untuk melihat angka, 1-30 kadang 31. 

Ada orang yang menunggu gajian di akhir bulan ada yang berjuang untuk bisa makan, bekerja keras demi sesuap nasi untuk keluarga tercinta, banyak momen yang membanggakan dan banyak hal yang tidak bisa dilupakan di setiap hari nya.

Oleh karena itu, bersyukur lah karena kita masih dikasih napas panjang sampai tahun 2021 kadang yang membuat orang tidak bersyukur adalah kelalaian saat dia bahagia.

Selamat tinggal 2020 datang tahun 2021 untuk berjuang. 

Saya sebagai admin blog ini mau ngebahas tentang tahun sebelumnya,

Saya tuh kurang fokus untuk membangun blog ini, alasannya susah terindeks google. 

Dan masih banyak lagi, yang membuat saya beberapa bulan mengalami kegalauan yang luar biasa. 

Saya berharap kedepannya bisa fokus membungun suksesnulis.com sesuai namanya yaitu sukses. 

Saya sungguh sungguh memiliki tekat untuk bisa bersaing dengan blog raksasa lainnya. 

Dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk penggunjung blog suksesnulis.

Selamat Tinggal 2020 

Banyak hal sedih, yang telah saya lalui mulai dari tidak bisa fokus membuat blog, tidak bisa selesai pendidikan di jogja karena copid 19 dan hal lain sebagainya di tahun 2020.

Banyak hal gembira, yang saya rasakan di tahun 2020 saya bisa menemukan banyak teman di jogja, bisa menambah keceriaan, pengalaman yang sebelumnya tidak pernah saya rasakan.

Dan hal hal menajubkan lainnya, dimana itu membuat saya berubah. Saya sendiri yang merasakannya, misal saja dari yang sebelumnya kalau mau ngelakui apa lama banget ga aktion aktion nah setelah dari jogja bisa langsung dah jalan aja gitu.

Sebenarnya hal yang tak bisa dilupakan ditahun 2020 adalah saya bisa berhasil mencapai titik tertinggi, mendapatkan laptop gratis, hp baru yang ini terjadinya singkat dan cepat banget.

Jadi saya akan ngebagikan tipsnya yaitu kalian pikirkan hal yang kalian mau, terus pikirkan sampai ketika kalian memejamkan mata, barang yang kalian mau itu kelihatan jelas. 

Nah dititik tersbut nantinya kalian tidak lama lagi akan mendapatkan sesuatu yang telah kalian pikirkan tersebut, saya mendapatkan ilmu tersebut dari salah satu orang di jogja dia berkata seperti itu dan awalnya saya tidak yakin eh ternyata setelah saya lakukan itu berhasil.

Gitu saja sih, intinya tahun 2020 banyak hal yang bisa saya dapatkan di tahun yang menurut saya luar biasa dan karena copid hari raya idul fitri menjadi sepi. Namun, itu juga menjadikan saya tidak berangkat keluar negeri karena semua negara aksesnya ditutup.

Datang Tahun 2021 Untuk Berjuang

Seiring berjalannya waktu, bergantinya hari, semua orang bilang bahwa sekarang itu terasa sangat cepat tidak terasa waktu sudah pagi, tidak terasa waktu sudah sore, kalau kita tidak ngapa ngapain sepertinya satu hari itu sia sia tidak ada isinya. 

Menurut saya itu yang membuat rugi sih, tahun 2021 saya akan ngebanyakin action karena tahun 2020 kurang banget actionnya. Mulai dari kebanyakan tidur, main game, dan hal lainnya yang menurut saya membuat waktu berharga.

Yang sebenarnya bisa untuk mengurus blog ini menjadi besar, mendatang kan trefik dan bahkan mungkin bisa menghasilkan uang. Namun saya tetap bersyukur karena saya telah melakukan ekperimen terhadap blog blog saya yang lainnya. 

Sembari nunggu blog ini tertrima google adsene saya mengurus blog lain, sudah 3 kali saya tertolak google adsene. Saya iseng iseng yang ke 4 kalinya saya sudah tidak terlalu berharap untuk bisa ketrima google adsene. 

Eh malah alhamdulillah suksesnulis.com bulan desember ini ketrima google adsene dan akhirnya saya memutuskan untuk berjuang di tahun 2021 mengurus blog ini menjadikan nya sebuah blog seperti blog terkenal lainnya.

Saya yakin dengan konsisten, dan harapan serta usaha yang keras, apa yang saya inginkan ini akan tercapai ditahun 2021 berjuang tanpa kenal lelah. Mungkin setiap hari nanti saya akan update satu artikel bahkan lebih dan begitu seterusnya.

Saya harap tahun 2021 saya berjuang, dan kalian yang membaca ketikan saya ini juga melakukan hal sama, karena kita tidak tahu usia kita sampai berapa kalau kita tidak mulai dari sekarang mau kapan lagi. 

Manfaatkan waktu mudamu untuk sesuatu yang produktif, mulai dari langkah kecil nanti akan menjadi sesuatu hal besar. Seperti halnya dosa kalau kita berbuat dosa terus menerus dikit demi sedikit itu lama lama menjadi dosa besar, namun naudzubillah jangan sampai.

Oleh karena itu, saya melakukan kegiatan positif, datang tahun 2021 untuk berjuang.

Penutup

Seorang yutuber ternama dia bisa mempunyai banyak subrek mulai dari 1 subrek tidak mungkin langsung banyak, seseorang yang sekarang menjadi artis dia juga melalui banyak rintangan sebelum seperti sekarang.

Saya melihat seseorang dari muali 0 nya jangan melihat orang ketika sudah sukses karena kalau tanpa usaha sesuatu yang besar mustahil untuk bisa tercapai.

Ayooo berjuang.. Berdoa, Berjuang Dan Ikhtiar.

Yakinlah bahwa tuhan selalu membatu, untuk menunjukan jalan yang lurus. karena setiap orang yang dilahirkan di bumi ini merupakan seseorang pemenang. Bisa dilihat dari embrio yang berjuta juta namun kitalah yang dilahirkan didunia ini.

#TAHUN2021 #SEMANGAT #BERJUANG