Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Botika WhatsApp, Online Text To Speech Terbaru

Daftar Isi [Buka]

Botika WhatsApp | Oke dipostingan saya yang pertama di tahun 2021 saya akan membahas tentang whatsApp nih sobat. sudah lama sekali saya tidak mengetik diblog ini jadi agak terasa kaku hehe. Hallo saya menyapa kalian ditahun 2021 harapan semoga yang baik baik selalu bisa kita dapatkan.

Botika Whatsapp Online Text To Speech

Oke langsung saja ke materi pembahasan Botika WhatsApp. Saya akan membahasan hal yang sedang trending nih yaitu Aplikasi Botika. Saya juga kurang paham dengan Aplikasi Botika namun demi proposionalisme seorang blogger saya telah merangkumnya untuk kalian.

Akhir akhir tahun saya telah riset bahwa Botika online text to speech saya menemukan bahwa user dari WhatsApp banyak yang memakainya. Saya riset tanya ke teman saya yang telah menggunakan Aplikasi Botika. Eh ternyata aplikasi tersebut merupakan aplikasi Untuk Bisnis Supaya memudahkan jadi menggunakan aplikasi Botika. 

Jadi keunggulan dari Botika Yaitu teks yang terlah kamu tulis, nantinya berubah menjadi suara. Menurut saya ini merupakan keunggulan yang bagus dari Botika. Kebanyakan orang lebih suka untuk mendengarkan dari pada membaca tulisan.

Saya dengar dari teman saya kalo Botika WA bisa juga lho untuk nada dering khusus di WhatsApp kamu. Jadi menurut saya banyak sekali fungsi dari Botika, Sehingga yang sudah punya usaha usaha whatsapp bisnis beralih ke aplikasi Botika karena fungsinya yang banyak.

Sedikit Ulasan dari Botika WhatsApp? 

Botika Online Text to Speech merupakan situs dia itu mengasih sebuah layanan mengubah pesan teks ke pesan suara. Menurut saya situs botika mempunyai kemiripan dengan Text to Speech  yang didirikan oleh google. 

Botika(dot)online kalian bisa masuk ke situs web tersebut untuk mengaksesnya. Namun apabila kamu pengen menggunakan aplikasi dari botika bisa juga untuk mendownloadnya di google play store. Nanti kalian tinggal pasang dan jalan kan saja aplikasinya.

Setelah saya telusuri, Botika sama google translate tidak kalah. Artinya mereka berdua mempunyai kemiripan. Yaitu bisa merubah pesan teks menjadi pesan suara. 

Perbedaannya terletak di botika nya, dia mempunyai pesan suara yang lebih bagus dibanding dengan google translate. Kok bisa tahu? iyaa.. dari  text to speech sudah kedengeran.

Sebagai pengganti voice note WhatsApp, Botika sangatlah bagus untuk menjadi teman berbisnis kalian. Karena ini merupakan hal yang baru didunia bisnis jadi kalau kalian mau menggunakannya tidak lah masalah bukan?

Langkah Pakai Botika Wa Online Text To Speech

Saya telah menjabarkan panjang lebar tentang Botika WhatsApp. Saya ulang lagi bahwa ini menggantikan notifikasi WA yang mirip dengan Google translate. 

Jadi kegunaannya untuk membuat efek notifikai wa kalian tuh berbeda dari yang lain, karena perbedaan yang membuat kita menjadi menonjol.

Turus cara menggunakan botika wa bagaimana kak? Ikuti langkah dibawah:

  1. Kopas botika(dot)online masuk ke google dan ketikan.
  2. Pada kolom Text to Speech kalian isi pesan nanti diubah menjadi suara.
  3. Kalian bisa merubah suara sesuai pesan kalian.
  4. Lewati "saya bukan robot."
  5. Tekan Play lalu kalian bisa dengar suaranya.
  6. Loading... 
  7. Apabila sudah pas, kamu bisa tuh didownload.
  8. Terakhir "Simpan." Botika WhatsApp.

Selanjutnya Anda harus memasangnya di whatsApp anda untuk mengganti notifikasinya dengan suara tersebut. Agar lebih jelas coba cek di bawah ini.

Langkah berikutnya kalian bisa memasang di aplikasi whatsApp digunakan sebagai notifikasi menjadi suara yang telah dibuat sebelumnya. 

Menambahkannya jika kalian masih bingung? Ikuti langkah dibawah:

Mengganti Notifkasi WhatsApp dengan Suara Botika

Mengganti notifikasi WhatsApp suara botika ini mudah banget langkah lebih jelasnya kalian perhatikan, dan langsung praktekan. 

  1. Buka WhatsApp Kalian. 
  2. Masuk bagian Setelan. 
  3. Kalian liha Notifikasi klik saja. 
  4. Kemudian ke Nada Dering Panggilan. 
  5. Tambahkan Nada Dering ada dibagian paling bawah, skrol saja.
  6. Kalian pilih dari hasil Botika yang sudah kalian buat.
  7. Pilih nada di WhatsApp Botika
  8. Lalu tekan bagian OK. Begitu saja.

Nah sudah bisa tuh notifikasi whatsApp kalian berganti menjadi suara dari botika whatsApp mudah banget pokoknya kalian pratekkan saja sobat.

Penutup

Kyaknya sudah jelas apa yang saya jelaskan Botika WhatsApp, jika kalian masih bingung saran saya kalian baca kembali. Saya harap kalian bisa paham. Terima kasih sudah berkunjung, apabila suka dengan artikel tersebut bisa banget dibagikan ke teman teman kalian lhoo.. 

Dengan klik share tombol di bawah ini, sama dengan membantu saya untuk selalu berkembang.