Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Is SERVICE - Karya Hermawan Kertajaya

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Wow Is SERVICE
Penulis: Karya Hermawan Kertajaya

Wow Is SERVICE - Karya Hermawan Kertajaya

Buku ini menjelaskan mengenai hal yang harus dilalkukan untuk memperlakukan konsumen atau customers menjadi lebih baik dengan service yang woow.

Karena perilaku konsmen sekarng telah berubah, ketika dalam melkaukan proses pembelian dulu merkea cenderung normal dengan melakukan 4 tahapan yanng biasa dilakukan oleh konsuemen mneggunakana metode 4 Aseperti Aware, Attitude, Act, dan Act again. Namun ketika jaman internet seperti sekarnng ini meereka menggantinya dengan metode Aware Appeal Ask, dan Advocate.

Dan buku ini menjelaskan bahwa kkita sebagai pelaku bisnis harus bisa menaggapi hal tersebut dengan perubahan di sisi perusahaan juga. Dengan melakukan pelayanan tentunya yang akan membuat peran yang sangat penting di sisi ini, dan pada saatnya nanti tenaga pelayanan akan dan harus mengikuti perubahan pasar sesuai jamannya jika ingin bersifat kompetitif.

Buku ini memang benar benar ditujukan oleh kalian para tenaga pelyanan yang berinteraksi langsung dengan konseumen dialapangan. Makanya penulisan dalam buku ini akan lebih mudah dipahami oleh segala kalangan

Disini menjelaskan sebagai 4 rumus yanng dapat diikuti untuk memberikan sevice yang wow, WHY< WHAT, HOW, dan Case Studies didalamnya, buku ini juga menyajikan berbagi kisah service yang menunjukan penerapan Wow Service yang mneunjukan penerapan WOW itu sendiri.

Seperti elemen WHAT akan dijelaskan mengenai hal yang dapat diperoleh mengenai perubahan dari customers path atau tahapan yang dilalui konsumen ketika berhubungan dengan tenaga pelayanan. Dan ada juga penjelasan mengenai pendekatan yang bainya dilakukan kepada konsumen untuk menanggapi perubahan itu sendiri.

Dan pada akhirnya buku ini menjelaskan beberapa studi kasus, sebagai hasil hasil intervidu dari berbagai perusahaan ternama di indonesia, bagian ini akan menunjukkan bagaimana prinsip care dapat diterapkan secara sederhana.