Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

When Millennials Take Over - Jamie Notter & Maddie Grant

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: When Millennials Take Over
Penulis: Madie Grant

When Millennials Take Over - Jamie Notter & Maddie Grant

Buku ini membahas bagaimana para milenial yang mempersiapkan masa depan bisnis dengan luar biasa. Millenial membawa optimisme tersebut, sehingga kita semua dapat menyibukan diri untuk menghidupkan suatu era yang baru untuk kepemimpinan, manajemen, dan bisnis.

4 Kapasitas organisasional yang dapat mempersiapkan organisasi untuk meraih kesuksesan, di masa sekarang maupun masa depan :

1. Digital
Organisasi digital tumbuh lebih cepat dan mencapai lebih banyak hal dengan berfokus kepada pengguna, baik secara internal maupun eksternal. Pola pikir digital berbicara mengenai menjadikan fokus personal kepada pelanggan-semua peanggan- yang tidak memungkinkan di era sebelumnya, menjadi mungkin.

Dengan menganut pola pikir digital dapat juga untuk menginovasi penawaran produk bisnis, menginovasi model bisnis, bahkan manajemen internal dengan fokus yang tertuju tajam pada perkembangan yang terus menerus.

2. Terbuka
Organisasi yang terbuka membuat keputusan yang lebih cerdas dan mendatangkan hasil yang lebih baik.Hasil akhirnya adalah sebuah sistem yang gesit dan dapat membuat perubahan-perubahan cepat berdasarkan dengan kondisi pasar, tanpa pusat organisasi yang harus memikirkan segalanya dan memberi tahu kepada toko apa yang harus dilakukan.

3. Lentur
Organisasi yang lentur melayani pelanggan dengan lebih efektif dan lebih gesit dalam strategi dan eksekusi. Dalam situasi yang paling baik, menjadi lentur memungkinkan adanya tindakan, produktivitas dan hasil.

4. Cepat
Organisasi cepat melompat ke depan kompetisi dengan melepas kendali dalam cara yang tidak meningkatkan resiko. Kepercayaan mengizinkanmu untuk melepas kendali dan itu membuat segalanya lebih cepat.

Hubungan yang kuat juga diperlukan untuk menciptakan kepercayaan yang diperlukan untuk melepas kendali, cukup banyak untuk mempertahankan kecepatan yang luar biasa tanpa menaikkan risiko yang tidak diperlukan.

Buku ini meyakinkan kepada kita mengapa milenial berperan sebagai kunci pemecah kode yang dapat membantu kita untuk mengerti apa yang menggugah pelanggan dan karyawan dalam iklim bisnis belakangan ini.

Dengan mengadopsi keempat kapasitas digital, terbuka, lentur, dan cepat. kamu akan menjadi lebih siap untuk menarik orang-orang berbakat, mempertahankan pelanggan dan tetap kompetitif.