Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Hancurkan Kebiasaan Buruk Dengan Kebiasaan Hebat - Adrian Harimukti

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Trik Hancurkan Kebiasaan Buruk Dengan Kebiasaan Hebat
Penulis: Adrian Harimukti

Trik Hancurkan Kebiasaan Buruk Dengan Kebiasaan Hebat - Adrian Harimukti

Buku ini adalah buku tentang self improvment. Bukuyang membahas tentang 101 kebiasaan buruk yang ada didalamnya, yang mana memberikan trikk yang harus dilakukan untuk menghancurkan kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik atau kebiasaan hebat.

Karena, ada banyak kebiasaaan bukuruk yang menempel dan melekat pada diri kita, antara lain, bermental miskin, suka mengambur2kan uang, malas, berbohong, berdebat kusir, dan berpikiran negatif, mengutamakan kenyamanan diri mudah gelisah. Jika kita membiarkan rasa jam maka itu akan jadi parasit kita yang membunuh kebagian kita secara terus-menerus. Karena itu kita harus menghancurkan dan memusnahkan di diri kita.

oleh sebab itu sebagaimana yang ditawarkan dalam buku ini adalah solusi untuk menghancurkan kebiasaan buruk dengan cara menemukan kebiasaan-kebiasaan hebat. kita memang tidak lantas mendapatkan hasil tetapi harus melewati proses yang mana hal itu akan membuat kita menjadi lebih kuat dan berkualitas.

Buku ini menjelaskan dengan hati-hati kebiasaan buruk yang apa yang harus dianjurkan, kemudian memberi solusi cerdas akan menemukan cara agar kebiasaan hebat dapat diaplikasikan oleh siapa saja dengan mudah. dengan bahasa yang ringan serta uraian yang dapat dipahami dengan cepat oleh semua kalangan kalian akan membacanya secara nyaman yang mana bermanfaat untuk membantu kalian dalam menangani kebiasaan buruk.

Seperti yang dijelaskan di buku ini adalah fenomena tentang gadget di mana mereka orang-orang saat ini tidak bisa lebih pas dari gadget.

Lalu bagaimana cara untuk menumbuhkan kebiasaan hebat.

1. mengontrol diri

jangan sembarangan dan kalian harus bisa mengontrol diri baik mengontrol terhadap pikiran sikap maupun perbuatan.

2. tumbuhkan empati

Melatih dan menumbuhkan empati sebenarnya sangat mudah. Ketika ibu kita bisa kita turunkan dengan memperhatikan kepentingan orang lain. Kita akan lebih mudah menumbuhkan rasa empati kepada orang lain.

3. jalan Raya bukan milik kamu saja

menghormati keberadaan orang lain sangat perlu ditumbuhkan dari dalam diri kita agar mau menjadi pribadi yang hebat.