Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trance - Mardigu WP

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Trance
Penulis: Mardigu WP
Trance - Mardigu WP

Dengan memahami cara kerja otak manusia membuat kita mengenal apa yang manusia inginkan. Memahami apa yang diinginkan membuat kita mudah untuk memprogram orang tersebut.

Pelajaran yang saya tangkap dari buku ini. Pikiran dan perasaan akan membawa kita pada tindakan-tindakan yang kemudian diambil, dan menentukan hasil yang nantinya akan diperoleh. Mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka? Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan? Ataukah semata-mata karena usaha yang sangat keras? Secara sadar atau tidak sadar mereka telah menerapkan formula sukses, sesuatu yang dapat mengantarkan siapapun bisa meraih apapun yang pantas diraih dalam kehidupan ini.

Hati-Hati dengan The Power Kata-Kata, Karena Kata-Kata itu Mencipta. Buku ini mengajarkan tentang bagaimana kita menggunakan kalimat, menyusun kata dengan benar yang mampu membuat siapa pun yang mendengarkan atau membaca tulisan kita menjadi terpengaruh dan menyetujui apa yang kita inginkan.

Dalam buku ini dijelaskan sebuah teknik dalam komunikasi khusus melalui tulisan. Teknik ini bernama forcing priming. Disusun secara step by step, disusun berdasarkan teknik yang bisa mengaruhi pikiran bawah sadar.

Tujuan forcing adalah mengubah realita dalam benak seseorang menjadi realita baru sesuai dengan keinginan kita sebagai pemogram. Gunakan kalimat yang tajam dan punya satu arti. Prinsip forcing adalah memasukan data ke benak seseorang.

Forcing priming adalah pemusatan perhatian pada produk atau jasa yang kita arahkan dengan sengaja.

Apa yang akan saya praktekkan dalam kehidupan sehari-hari
1. Forcing, belajar menggunakan kalimat satu arti
2. Priming, menunggangi presepsi
3. Memperbaiki self-esteem
4. Belajar menggunakan kata yang santun, tersaring dan spesifik.
5. Tidak takut gagal
6. Mulai untuk selalu berkata positif untuk diri sendiri dan orang lain
7. Berani mengambil keputusan

Mari menjadi penulis skenario cerita kehidupan kita sendiri, terutama dalam bidang kemakmuran.