Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRANCE - Mardigu WP

Daftar Isi [Buka]
Judul: TRANCE
Penulis: Mardigu WP

TRANCE - Mardigu WP

Buku ini mengandung cerita yang bagus tentang hidupnya penulis. Prinsip Forcing, prinsip forcing adalah memasukkan data kebenak seseorang, walau pun dia tidak mau atau dia tidak tahu.

Dalam forcing, gunakan kalimat satu arti. Jangan menulis kalimat dengan banyak arti, juga jangan gunakan pertanyaan semi-terbuka dengan jawaban ya atau tidak. Kunci berikutnya dalam forcing adalah menggunakan “kalimat santun”.

Untuk forcing juga diwajibkan menggunakan kalimat yang tersaringi, spesifik, seperti ayakan. Persepsi itu jangan dilawan tetapi di tunggu. Dalam forcing anda gunakan bahasa yang pasif. Jika gunakan kalimat aktif meletakkan objek didepan maka sipendengar biasanya merasakan gerah karena keakuan di tohokkan.

Membuat orang yang dengar curhatan langsung penak kepalanya. Buatlah tulisan yang sederhana dan mudah di mengerti bacanya. Dalam memprogram pembaca, gunakan fakta sebagai kunci mengubah persepsi. Dan gunakan fakta untuk memasukkan ide.

Ini merupakan kunci dalam penulisan forcing, yaitu menggunakan fakta. Semakin banyak fakta yang digunakan, semakin efektif pemrogramannya. Semakin besar fakta yang dipakai dan semakin univeral fakta yang ditunjukkan, bisa mengubah sebuah persepsi kebenaran seseorang.
Priming. Berbicara itu berbeda dengan berkomunikasi adalah berbicara yang menimbulkan reaksi sesuai dengan apa yang anda maksud.

Kondisi terfokus adalah kondisi trance. Anda bisa lakukan dengan tidak sengaja atau anda bisa memforce seseorang mencapai kondisi tersebut. Forcing akan membuat orang terfokus pada suatu objek. Pada saat terfokus manfaatkan momen itu untuk jadi pembelian atau jadi monetized. Jangan buang kesempatan emas pada saat target dalam keadaan trance.

Menaikkan self-esteem atau kepercayaan diri adalaha mengenal tingkat kesukaan anda terhadap diri anda. Semua perbaikan dalam hidup anda akan dimulai dari perbaikan gambaran mental anda. Citra internal anda akan memengaruhi emoso, perilaku, sikap, bahkan bagaimana orang lain berinteraksi dengan anda.

Bergabungnya serangkaian self-concept mini, membentuk konsep diri anda secara keseluruhan, ibarat kepingan puzzle yang membentuk sebuah gambar utuh. Memulai mahami arti self- concept pada diri seseorang? Memulai memahami bahwa kita harus peka terhadap keadaan sehingga mengenal diri dengan observasi diri?

Konsep diri merupakan sesuatu yang tidak terwujud, tetapi memiliki dampak dan pengaruh yang sangat besar terhadap kesuksesan seseorang. Rubahlah persepsi anda seperti hanya lelaki kere yang berkomentar semua cewe matre. Buatlah rasa yang bahagia itu biasanya akan membuka wawasan, membuka hatim, dan meluaskan indra perasa lain.

Ubahlah rasa takut akan kegagalan adalah penyebab utama dari banyak kegagalan. Tunjukkan potensi anda dengan imajiinasi karena imajinasi itu tak terbatas. Pandang dan reaksi kita terhadap kejadian dalam hidup kita ditentukan oleh dasar-dasar pemikiran kita sendiri.

Wealth. Semakin tinggi resiko yang anda ambil, semakin banyak uang yang bisa anda dapatkan. Perbedaan bisnis dengan investasi? Dalam bisnis selain modal kita masih mengeluarkan tenaga, sedangkan dalam investasi kita hanya mengeluarkan modal saja.

Semua kejadian yang terjadi pada kita, itu kita sendiri yang menariknya. Salah satu cara terbaik menjadi yang terbaik adalah mulai me-review diri sendiri. Berpikirlah positif akan memberikan anda kesehatan mental dan prestasi puncak.