Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRACE THE POWER OF KATA KATA - Mardigu WP

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: TRACE THE POWER OF KATA KATA
Penulis: Mardigu WP

TRACE THE POWER OF KATA KATA - Mardigu WP

Ya kata kata mempunyai kekuatan yang begitu besar untuk mempengaruhi seseorang jika di lakukan dengan benar. Dalam buku ini ada sebuah teknik yang dinamakan dengan teknik forcing yang merupakan teknik penggunaan kata kata baik dalam menulis maupun berkomunikasi dengan orang lain untuk mencapai hal yang kita inginkan.

Penggunaan teknik forcing ini bisa di aplikasikan dalam penjulaan barang dan jasa, ketika berkomunikasi dengan orang lain, dalam kegiatan menulis bahkan sangat cocok untuk seseorang yang sedang mencari pasangan hidup hahaha.

Dalam teknik forcing sangat memperhatikan penggunaan kata kata seperti gunakan kalimat dalam satu arti, juga jangan gunakan pertanyaan semi-terbuka dengan jawaban ya atau tidak.

Teknik ini menggiring pembaca ataupun sesorang yang sedang berkomunikasi dengan kita akan melakukan tindakan sesuai yang kita inginkan penggunaan kalimat fakta sangat penting disini.

Semakin besar fakta yang dipakai dan semakin universal fakta yang di tunjikan bisa mengubah sebuah presepsi kebenaran seseorang jadi polanya fakta,fakta,fakta, dan ide maka ide ini akan menjadi sebuah pembenaran baru bagi para pembaca atau orang yang kita tuju.

Ada sebuah penelitian menunjukan bahwa dalam 1 hari manusia modern menerima lebih dari 3000 infomasi tiap hari yang berasal dari sekumpulan iklan di banner di web, berita dan iklan yang bertebaran di majalah, media social, tv, radio, Koran, dan masih banyak lagi.

Menggelontor dan menerjang otak manusia dan semua informasi tersebut bisa tersimpan di alam bawah sadar tanpa sepengetahuan otak sadar kita dan juga setiap hari manusia hanya bisa fokus paling banyak dalam 3 hal lebih dari itu maka otak kita akan korslet untuk itu pilihlah dan saring informasi yang masuk dari manapun asalnya usahakan infomasi yang positif.