Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The 12 Week Year - Brian P. Moran & Michael Lennington

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku : 12 Week Year
Seni Bekerja Cerdas: Menyelesaikan Target 12 Bulan dalam 12 Minggu
Penulis : Brian P. Moran & Michael Lennington

The 12 Week Year - Brian P. Moran & Michael Lennington

Buku ini membahas tentang cara mengubah program kerja tahunan menjadi rencana mingguan. Di dalam buku ini, Kita akan mempelajari penentuan target yang realistis dan terjadwal, kemudian menentukan taktik eksekusi tiap minggunya, serta melakukan evaluasi secara berkala untuk menilai kinerja dan kemajuan hasil/progresnya.

Buku ini bisa diperuntukan untuk para manajer (pemimpin tim kerja), dan para karyawan yang ingin memaksimalkan waktu dan meningkatkan kinerja dengan membuat rencana serta eksekusi mingguan.

Siapa pun yang ingin belajar memaksimalkan potensi diri dengan menentukan target yang terukur, batasan waktu, serta daftar eksekusi yang solid.

Yang dibahas disini ialah cara membuat rencana mingguan dan mengeksekusinya untuk meraih target yang terukur dan lebih realistis

Faktor nomor satu yang menghalangi seseorang dalam mencapai target yang sesungguhnya sanggup mereka raih bukan karena kurangnya pengetahuan, kecerdasan, atau informasi.
Hal itu juga bukan karena kerja keras, bakat alami, atau keberuntungan. Namun, eksekusilah yang menjadikan pembeda dari semua orang yang sama-sama mengejar target.

Dalam buku ini, menjelaskan pentingnya sebuah rencana mingguan yang bisa mendorong Anda untuk melakukan eksekusi mingguan dengan jitu. Yakni eksekusi yang terarah serta terukur untuk mencapai target yang lebih realistis.

6 Pelajarn yang dapat dipelajari dari buku ini :

1. Tetapkan tujuan 12 mingguan
2. Ciptakan visi yang kuat
3. Ubah tujuan menjadi rencana aksi
4. Jadwalkan Ulasan Rutinitas Anda
5. Luangkan waktu untuk kerja strategis
6. Keempat Kunci untuk Menciptakan Komitmen yang Sukses

Keinginan yang kuat: Visi yang meyakinkan dan alasan pelaksanaan dapatmembantu dalam hal ini.

Dasar Tindakan: Permudah untuk memulai. Hapus "berpikir tentang apa yang harusdilakukan" sebagai penghalang untuk eksekusi.

Hitung biaya: "Identifikasi biaya sebelum Anda berkomitmen memungkinkan Andauntuk secara sadar memilih apakah Anda bersedia membayar harga komitmen Anda."

Bertindak berdasarkan komitmen, bukan perasaan: Buat komitmen untuk diri sendiridan bersedia mentoleransi ketidaknyamanan yang muncul dari tindak lanjutnya.

Saya sangat menghargai ide-ide yang mengikuti komitmen yang Anda buat dengan diri Anda membangun penghargaan dan bahwa mengakui apa yang akan Anda perjuangkanakan membantu Anda mendorong ketika Anda perlu.

Sekian resume saya pagi hari ini, terimakasih.