Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seni Menjaga Kewarasan Hidup - Sebastian Wahyu

Daftar Isi [Buka]
Judul: Seni Menjaga Kewarasan Hidup
Penulis: Sebastian Wahyu

Marketing 4.0 - Philip kotler, Ermawan Kartajaya, Iwan Setiawan

Apa yang Saya Pelajari dan Praktekkan

Dalam buku ini disuguhkan sedikit kisah dari para orang yang sudah melalui masa-masa sulit mereka dan bagaimana cara mereka menghadapinya. Dari berbagai kisah yang disuguhkan bisa kita ambil beberapa hal yang akan membuat kita termotivasi untuk menjalankan hidup ini.

Beberapa contoh diantaranya adalah bahwa cacian dan makian yang keluar dari orang-orang sekitar kita hanyalah sebatas ujung lidah saja.

Oleh karena itu cacian makian dari orang-orang disekitar kita seharusnya kita jadikan sesuatu untuk memotivasi kita menuju impian apa yang ingin kita capai.

Selain itu, kesabaran sangat dibutuhkan untuk mencapai impian apa yang ingin kita wujudkan, karena tanpa adanya kesabaran yang kita miliki tentu saja mimpi tersebut akan sulit untuk tercapai, dibalik rasa sabar tentu saja ada sebuah konsistensi.

Konsistensi dibutuhkan untuk mencapai impian kita karena tanpa adanya konsistensi kita akan kesulitan untuk mencapai mimpi yang kita harapkan.

Buku ini cocok untuk kita yang sedang berada dalam situasi yang sedang gila-gila nya karena suatu masalah yang sedang terjadi. Buku ini mengandung sebuah cerita dan solusi untuk mereka yang sedang mangalami masa-masa gila.