Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seni Melatih Pikiran Dan Daya Ingat Setajam Silet - Daniel Nugroho

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: SENI MELATIH PIKIRAN DAN DAYA INGAT SETAJAM SILET
Penulis: Daniel Nugroho

Seni Melatih Pikiran Dan Daya Ingat Setajam Silet - Daniel Nugroho

Buku ini menjelaskan mengenai hal yang haarus dilakukan untuk kalian supaya dapat mengingat dan memiliki pikiran dan daya ingat setajam silet. Buku ini menyajikan trik teruji dalam melatih pikiran kita dan menajamkan daya ingat. Dengan kekuatan pikiran yang terlatih dan daya ingat setajam silet maka kita akan mudah dalam meraih kekayaan, kesehatan, dan cinta kasih dalam kehidupan.

Karena pada dasarnya kesuksesan seseorang ditentukan oleh bagimana ia berpikir tentang kesuksesan itu sendiri. Orang yang hidupnya selalu pesimisakan sulit mencapai kesejahteraan. Kehidupan batinya digerogoti oleh penyakt yang membunuh kebaikan, sehingga kebaikan tidak mau mendekatinya.

Buku ini menyajikan bagaimana mengelola pikiran kita, baik pikiran sadar maupun pikiran bawah sadar maupun pikiran bawah sadar untuk mendapatkan kekayaan, kesehatan, dan cinta kasih dalam kehidupan. Memang semua itu tidak memudah membalikkan telapak tengan. Akan tetapi, siapa yang mau berusaha dan berdoa, Tuhan pasti akan memberi.

Tentu saja jika kita berbicara soal daya ingat, tentu sangat berkaitan dengan otak. Oleh karena itu untuk meningkatkan fungsinya, anda perlu melkukan sejumlah latihan dan aktivitas untuk otak.

Fungsi otak yang memaksimal memungkinan anda dapat membuat keputusan yang cepat pada saat yang sulit. Oleh sebab itu, melatih fungsi otak secara memasimalkan dapat membuat anda mencapai kesuksean hidup.

1.Permainan yang bervariasi
2.Pola makan
3.Minuman beralkohol
4.Permainan video
5.Olahraga

Dibuku ini juga menjelaskan tentang bagaimana kita dapat menginat daya ingat kita seperti banya hal yang dapat kalian lakukan seperti::

1.Joging
2.Bermain teka teki silang dan sudoku
3.Jauhi makanan yang mengandung gula
4.Janngan bosan
5.Tantanglah otak dengan sesuatu yang baru
6. Memupuk rasa ingin tahu
7.Percapakan
8.Hindari stress
9. Bermain video games
10.Kunyah permen karet
11.Istirahat
12.Menyayi dan memainkan alat mmusik