Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SENI BERPIKIR DAN BERTINDAK POSITIF KAPAN SAJA DIMANA SAJA - DADI PURNAMA EKSAN

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: SENI BERPIKIR DAN BERTINDAK POSITIF KAPAN SAJA DIMANA SAJA
Penulis: DADI PURNAMA EKSAN

SENI BERPIKIR DAN BERTINDAK POSITIF KAPAN SAJA DIMANA SAJA - DADI PURNAMA EKSAN

Berfikir positif sangat berkaitan dengan bertindak positif. Landasannya adalah pikiran sebagai hal yang berhubungan erat dengan tindakan. Tindakan anda selalu didasari oleh pikiran ANDA. Jika anda berfikiran positif, maka anda akan bertindak secara positif juga. Begitu pula apabila anda anda berfikiran negative , maka anda juga berperilaku negative.

Sebaiknya anda menjalani segala hal dlam hidup anda secara baik. Diri anda, keluarga anda, bisnia anda, pekerjaan anda dan sebagainya akan berjalan dengan baik jika anda berfikir dan bertindak positif. Anda adalah penentu diri anda sendiri.

Diri anda akan Nampak sebagaimana pikiran dan tindakan anda.
Apakah anda ingin menjadi orang yang positive ?
kalau iya anda harus memiliki keinginan untuk berfikir dan berbuat hal-hal yang baik.
Bukanlah anda tidak mau menjadi orang jahat ?

buku ini mebjekaskan makna dari berfikir positif. Di dalamnya terdapat langkah-langkah yang perlun anda lakukan suoaya anda mampu menjalani kehidupan anda dengan baik, positif, dan sukses. Anda dapat menerapkan pembahasan di dalam buku ini untuk banyak hal dalam kehidupan Anda, misalnya hunbungan dengan pasangan, keluarga , pekerjaan.

Di dalam buku ini juga diberi penjelasan tentang kegagalan. Jika kita menemukan kegagalan maka anda harus bersikap biasa saja. Kegagalan ibarat sebagai hujan. Keberhasilan ibarat matahari. Anda memerlukan keduanya untuk dapat melihat pelangi.

Kegagalan adalah pembelajaran menjadi lebih baik. Tidak selamanmnya sesuatu yang di lakukan menuai hasil. Bahkan, brilian dijagat bisnis rata rata banyak mengalami kegagalan. Apapun yang anda coba itu pasti memiliki resiko.

Kegagalan merupakan vitamin untuk menguatkan dan mempertajamintuisi dan kemampuan anda dalam berbisnis. Jadi, jika anda menemukan kegagalan, jadikanlah kegagalan tersebut menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Untuk menjadi diri sendiri yang positif, ialah kita harus percaya diri, biasanya orang yang selalu percaya bahwa ide idenha layak akan berhasil membangun hubungan sosial yang sangat baik. Jangan lah kamu lari dari masalah.

Apapun yang anda kerjakan pasti memgalami hambatan dan melalukan kesalahan. Namun, kesalahan bukanlah sesuatu yang harus di sesali. Kesadaran akan kesalahan justri harus bisa memico diri kita menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaatdaripada sebelummnya.!