Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NEW IDEAS FROM DEAD CEOs - TODD G. BUCHOLZ

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku : NEW IDEAS FROM DEAD CEOs
Penulis : TODD G. BUCHOLZ

NEW IDEAS FROM DEAD CEOs - TODD G. BUCHOLZ

Buku ini berisikan sebuah Ide-ide Baru dari sebuah ide yang Mati yang mana si CEO mengungkapkan rahasia kesuksesannya yang hebat dengan memberi kita pandangan yang intim tentang kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Mengapa rencana Ray Kroc untuk McDonald's berkembang ketika banyak sendi burger gagal? Dan bagaimana, berpuluh-puluh tahun kemudian, Krispy Kreme gagal mengindahkan pelajaran Kroc yang sulit dimenangkan ? Bagaimana hari Walt Disney yang paling suram sebagai kartunis muda secara radikal mengubah kariernya?

Ketika Estee Lauder masih kecil di Queens, New York, rata-rata orang Amerika menghabiskan $ 8 per tahun untuk perlengkapan mandi. Mengapa dia melihat peluang dalam menjual kosmetik mahal, dan mengapa dia menggedor pintu Saks?

Bagaimana Thomas Watson Jr. memutuskan untuk melempar dadu dan meletakkan semua chip IBM pada komputasi, ketika ayahnya berpikir itu bisa menjadi ide yang hilang ? saya belajar tentang tantangan dan kegagalan terbesar CEO ini, dan bagaimana mereka berhasil mengendarai gelombang perubahan demografis dan teknologi.

Ide-ide Baru tersebut tidak hanya memberi kita wawasan yang menarik tentang kehidupan CEO ini, tetapi juga menunjukkan bagaimana kita dapat menerapkan ide-ide mereka untuk kemenangan dan perjuangan masa kini dari Sony, Dell, Costco, Kapal Pesiar Karnaval, Time Warner, dan banyak lainnya. perusahaan berusaha mencari cara untuk tetap di atas atau naik kembali.

Para CEO yang ditampilkan dalam buku ini bukanlah kandidat untuk kesucian. Banyak dari mereka tahu "Tuhan" hanya sebagai awalan untuk "sial."

Tetapi mereka mengabdikan diri pada bisnis mereka, tidak hanya untuk ego mereka dan rekening bank pribadi mereka dan kapal pesiar. Luar biasa sekali pemikiran mereka yang semua orang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan dapat kita tiru.

Sekian resensi dari saya, semoga bermanfaat.
Terima kasih.