Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Millenuals Who Manage - Chip Espinoza

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Millenuals Who Manage
Penulis: Chip Espinoza

Millenuals Who Manage - Chip Espinoza

Millenials Who Manage sangat berbeda dan unik jika dibandingkan dengan kebanyakan buku-buku tentang milenial dilingkungan kerja. Pertama, ini bahkan obrolan tentang Anda : tapi ini obrolan dengan Anda.

Kedua, menawarkan panduan praktis dan taktis plus berdasarkan riset yang terbukti berhasil. Millenials Who Manage mendorong kita untuk menguji bagaimana nilai dan asumsi kita sendiri memengarui pekerjaan dan gaya berkomunikasi kita, dengan fokus menemukan cara untuk bisa bekerja sama.

Pertama yang harus dilakukan adalah berinteraksi ke dalam manajemen. Generasi Millenials yang menjadi seorang pemimpin harus berjuang untuk mendapatkan rasa hormat dari seluruh rentang usia.
Selanjutnya menjadi diri anda sendiri.

Untuk dipercaya oleh bawahan, seorang pemimpin harus dapat melakukan banyak hal bagi banyak orang. Caranya adalah dengan melakukannya sambil tetap menjadi diri sendiri. Menurut salah satu manager millenias bahwa manager Millenial melihat angkatan milenial lainnya dengan cara yang sama seperti manager lain memandang mereka.

Para manager dari segala usia mengalami banyak masalah. Kami dapat mengtakan bahwa manager Milenial mungkin sedikit lebih kritis terhadap orang-orang. Kemungkinan lainnya adalah para manager Milenial meniru manager senior mereka agar tidak dilihat sebagaimana Milenial pada umumnya. Perilaku bisa menjadi menyebalkan bagi orang-orang yang di pimpinya. Maka jadilah manajer yang menjadi diri sendiri.

Next adalah jujur kepada orang lain.

Bersikap autentik bukanlah sifat bawaan. Anda tidak lahir dengan memilki sifat tsb. Kedua, menjadi pemimpin yang autentik bukanlah sesuatu yang bisa anda katakan tentang diri anda sendiri.
Keluar dari zona nyaman. Pepatah pernah mengatakan "jika kamu ingin berkembang maka keluarlah dari zona nyaman, jika kamu nyaman maka kamu tidak akan berkembang".