Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manage Your Day To Day - Scott Belsky

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Manage Your Day-To-Day
Penulis : Scott Belsky

Manage Your Day To Day - Scott Belsky

Buku ini bercerita tentang Manage your fay to day kembangkan rutinitas control teknologi,tentukan focus dan asah kreatifitas. Perspektif-Perspektif baru ini membuat saya tersadar bahwa kabiasaan-kebiasaan buruk saya sangat menguras energi.saya terbiasa menjalani kegiatan sehari-hari di luar dari apa yang saya cita-citakan dan inginkan.

Tentu saja setiap pemimpin besar harus bisa mengatasi berbagai gangguan yang ada.saya sudah mengetahuinya sejak dulu.akan tetapi saya tidak menyadari masalah-masalah yang ada di depan mata.ganguan-ganguan masa kini jauh lebih baik membahayakan.yakni berupa hal-hal kecil dalam keseharian kita mencegah kita untuk melakukan hal-hal besar.

• Kuasai masalah Anda
• Perbaiki Cara Kerja Anda

Tim yang hebat akan selalu meluangkan waktu untuk berkumpul Bersama.akan tetapi kita terus bekerja Bersama klien dan rekan kerja selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.kita tidak pernah mengevaluasi dan memperbaiki system yang ada.

Lebih parahnya lagi,kita tidak pernah mengevaluasi diri sendiri kita jarang memikirkan Kembali tentang cara kerja kita.masalah terbesar yang muncul dari rutinitas adalah kita bekerja seperti robot.kebiasaan muncul,khususnya saat kita berupaya menyesuaikan diri dalam lingkungan kerja.akhirnyapun kita terbawa oleh cara kerja tersebut.

Era Alur Kerja Reaksioner
Masalah terbesar kita adalah alur kerja reaksioner. Kita mengawali hari dengan sering mengecek kontak pesan kita berusaha merespons hal-hal terkini.
Konektivitas konstan dengan setiap orang itu membuat kita semakin reaktif terhadap apa yang ada.sikap proaktif terhadap hal-hal yang sangat penting tidak lagi menjadi prioritas.pemikiran dan Tindakan kita pun terusik akibat adanya ganguan dari arus informasi dan konektivitas itu.

Saatnya Optimalisasi
Kita perlu merenungkan Kembali seluruh alur kerja kita.
Anehnya kita sendirilah yang membuart masalah sekaligus solusinya.dalam keseharian kita.kitalah pemilik pikiran dan energi kita. Ini terlepas dari manapun kita bekerja atau betapa mengerikanya atasan menggangu kita.kita bisa saja menyerah atau kita dapat mengevaluasi dan memperbaiki cara kerja.