Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Making Hope Happen - Shane J Lopez

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: MAKING HOPE HAPPEN
Penulis Buku: Shane J Lopez

Making Hope Happen - Shane J Lopez

Jadi buku ini salah satu buku yang berada di tengah tengahnya atau gabungan dari kategori self improvement dan self help, buku ini berjudul MAKING HOPE HAPPEN karya penulis Shane J Lopez

Dalam panduan praktis ini untuk anatomi harapan dan bagaimana memanfaatkan kekuatannya yang luar biasa dalam hidup Anda sendiri, seorang psikolog terkemuka
"menyinari salah satu kekuatan emosional yang paling kuat, dan paling banyak disalahpahami, dalam kehidupan kita" (Daniel Pink, penulis Drive).

Beberapa orang berhasil bangkit kembali dengan cepat dari kemunduran, untuk menjalani kehidupan yang bahagia, sehat, dan produktif, apa pun keadaan mereka. Orang-orang ini telah menemukan cara untuk membuat hal-hal baik terjadi bahkan ketika keberuntungan tidak ada di pihak mereka. Bahan rahasia yang mereka gunakan untuk mengubah hidup mereka, ternyata, adalah harapan.

Menggunakan penemuan-penemuan dari studi terbesar orang-orang yang penuh harapan yang pernah dilakukan, Shane J. Lopez, PhD, “pakar harapan yang terkemuka di dunia” (Sonja Lyubomirsky, penulis The How of Happiness), mengungkapkan bahwa harapan bukan hanya emosi tetapi juga penting. alat kehidupan.

Harapan adalah indikator utama keberhasilan dalam hubungan, akademisi, karier, dan bisnis, dan dengan Making Hope Happen, Anda dapat mengukur tingkat harapan Anda dan belajar bagaimana meningkatkan, menggunakan, dan membagikannya.

Selain itu, Lopez membagikan kisah-kisah yang mengangkat tentang orang-orang nyata yang telah menciptakan harapan dalam kehidupan dan komunitas mereka sendiri, dari seorang CEO yang berteman dengan seorang bocah sembilan tahun yang penasaran hingga seorang mahasiswa yang berkembang pesat setelah dua transplantasi hati.

Dipuji sebagai "bijaksana dan pragmatis" (Publishers Weekly), Making Hope Happen adalah untuk siapa pun yang mencari masa depan yang lebih baik — untuk diri mereka sendiri, untuk bisnis mereka, atau untuk dunia. Pesannya jelas: Harapan adalah pilihan. Semoga bisa dipelajari. Harapan itu menular. Semoga bisa mengubah hidup Anda.