Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LIFE IN MY HAND - M. Farid A. Siregar/Eric Siregar

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: LIFE IN MY HAND
Penulis: M. Farid A. Siregar/Eric Siregar

LIFE IN MY HAND - M. Farid A. Siregar/Eric Siregar

Ini adalah buku Anti galau yang bikin hidup lebih “hidup”. Buku yang sangat mencerahkan, buku ini adalah buku kisah hidup Eric yang bisa sukses seperti sekarang.

Aktifkan pikiran bawah sadar bahwa pikiran bawah sadar itu menyimpan apa pun informasi yang pernah kita dapatkan, dari mulai dalam kandungan hingga sampai detik ini.

Meskipun kita tak ingat semuanya namun jika ada pemicu kejadian atau kondisi tetentu maka memero itu akan muncul kembali.

Aktifkan pikiran bawah sadar, jangan terlalu menekankann pikiran anda jika ada permasalahan dalam hidup anda, jika ada masalah terimalah sebuah kenyataan tersebut.

Apabila seseorang menyikapi kejadian di masalalunya masih sama, berarti mereka berhenti mengudate kehidupan, seolah-olah terhenti seluruh perhatian atau pimikiran masalalu.

Sikap menerima kenyataan adalah cara awal untuk menghentikan putaran arus kehidupan yang membuat seseorang berpuar-putar di tempat.orang yang kurang memijliki TANGGUNG JAWAB pada diri sendiri agak susah MENERIMAN kenyataan hidup.

Sikap tanggung jawab pada diri sendiri akan membuat seseorang semakin mudah untuk menguasai bahkan mengendalikan kehidupan sendiri. Pengalaman hidup seseorang sangat memengaruhi persepsi dalam dirinya.

Cara merubah persepsi anda adalah dengan cara menanyakan kepada diri anda atau orang lain. Apakah yg diyakini benar mutlak. Menghadirkan goal buatlah keinginan atau impian anda aterwujud dengan cara visualisasikan keberhasilan meraihnya, meleburlah bersama goal tersebut, jadikan diri anda raja dan keinginan sebagai pelayan.

Bersihkan emosi-emosi negatif. Ketika berpikir tak terbatas, anda sedang melampaui keterbatasan diri sendiri. Semakin luas pandangan, semakin luas jangkauan yg akan anda raih. Pasrah bukan berdiam tanpa tindakan melainkan mendiamkan pikiran-pikiran dari rasa menguasai berlebih terhadap diri atau sesuatu.

Pasrah kunci membebaskan dari tuntutan-tuntutan keinginan yg mengharuskan anda berpikir keras. Jika ada permasalahan percayalah bahwa permasalahan apapun itu bisa terselesaikan jika anda fokus pada solusi dan berhenti mempermasalahkan tersebut.

Sebaiknya rezeki adalah di mana kita bisa memanfaatkan rezeki itu dijalan kebaikan atau jalan yg diberkahi-Nya. Tetap semangat, keadaan, cuaca boleh berubah tetapi semangat dan tujuan utama jangan berubah. Sekian terima kasih.