Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Life In My Hand - Eric Siregar

Daftar Isi [Buka]
Judul: Life In My Hand
Penulis: Eric Siregar

Life In My Hand - Eric Siregar

Buku ini adalah kisah nyata dari perjalanan hidup seorang Eric Siregar yang belajar bangkit dari keterpurukan. Mengubah depresi menjadi profesi, yang menjadikannya sukses seperti sekarang ini. Pembaca akan dibangkitkan untuk mengubah hidupnya dengan cara-cara yang positif

Mungkin bagi kebanyakan orang pengetahuan tentang bawah sadar ini dianggap sepele dan ada beberapa yang kurang percaya kalau informasi apa saja yang bisa disimpan.

Misalkan seseorang bisa menuliskan karya tulis nya melalui media internet. Bayangkan jika mereka tidak bisa membaca dan menulis secara manylual seperti yang diajarkan di sekolah pastinya akan sangat sulit sekali.

Seperti yang saya jelaskan dalam buku aktifkan kekuatan pikiran bawah sadar, memang semua informasi atau data data yang pernah kita terima sebelumnya tersimpan dalam pikiran bawah sadar.

Saya sering melakukan test kepada klien saya saat sedang memberikan sesi konseling saya tanyakan kepada seorang tentang warna

- merah itu berani(kinestetik)
- kuning itu cerah ( visual )
- biru itu damai ( kinestetik )
- hijau itu alami ( visual )

Apapun yang anda fokuskan pada pikiran akan memengaruhi situasi atau reaksi tertentu pada perasaan anda sehingga memicu sebuah aktivitas atau tindakan tertentu.

Jika anda menemukan sesuatu buang kurang tepat maka segeralah untuk mengubahnya jika apa yang dijalani sudah benar makan buatlah lebih baik dari sebelumnya.

Jika sikap pengamat diibaratkan denag seorang pelatih tinju inibhisa mengamati permainan yang lebih luady dari sudut pandangnya ketimbang seorang petinju yang dilatihnya, sehingga peelatih lebih tau strategi agar teknik seperti apa mengalahkan lawan tanding.

Dengan menjadi pengamat kehidupan bagi diri sendiri, Berarti anda sudah memiliki kemampuan evaluasi yang baik sehingga lebih mudah untuk mengubah serta memperbaiki diri sendiri.

Dalam buku ini berisi pencarian, pembelay , serta proses penempatan diri. Terkuak bagaimana depresi menjadi kekuatan yang diubah ke profesi yang beliau geluti saat ini tentunya banyak pembelajaran pola pikir, kapasitas diri sampai tujuan atau goal tertentu. Dengan membaca buku ini berarti anda telah menginvestasikan waktu dan diri untuk sebuah tujuan hidup yang lebih baik