Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Know Your Own Mind ( Mengenali kekuatan pikiran ) - Harold Sherman

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Know Your Own Mind ( Mengenali kekuatan pikiran )
Penulis : Harold Sherman

Know Your Own Mind ( Mengenali kekuatan pikiran ) - Harold Sherman

Keselarasan dengan kesadaran Tuhan akan muncul tatkala Anda mengmbangkan daya kendali pikiran khusus Anda siap menerima dan menafsirkan segala hal yanh mendatanginya.

Jamgan mengharapkan lonceng berbunyi meriam berdentum ketika Anda berhubungan dengan Kesadaran Tuhan. Ini adalah pengalaman dalam diri dan bukan di luar diri.

Namun tak ada pengalaman lain di dunia yang mengandung makna lebih banyak bagi anda.

Kata-kata adalah bahan mentah dari konsep-konsep dan gagasan-gagasan manusia. Namun dalam perkembangan manusia, kata-kata mesti digunakan sebaik mungkin untuk mengutarakan apa yang dirasakan oleh jiwa manusia, yang tak dapat dinyatakan dengan ungkapan umum.

Untuk mengenali kekuatan pikiraan ada beberapa cara. Yang pertama adalah

A. Membangun kesadaran
Banyak sekali manusia yang hidup dan yang sudah meninggal dunia ini pernah mengalami suatu kesadaran mendadak tentang penjelasan atas kesadaran mendadak tentang penjelasan itu sendiri. Kesadaran memang penting kita terapkan dalam hidup.

B. Kekuatan meditasi dan Doa
Setiap pengalaman yang pernah anda alami terekam dalam pikiran dan akan selalu ada dalam kesadaran, entaj anda mengingatnya, tidak mau mengingatnya. Dan karena hukum mental yang berlaku umum adalay " kesamaan senantiasa menarik kesamaan".

C. Kekuatan visualisasi
Setelah kita meditasi, kita juga harus memvisualisasikan apa tujuan kita. Setiap manusia memiliki titik lemah dalam kesadarannya, yang dari situ reaksi mental dan emosi menyedot kejadian dan keadaan yang tak menyenangkan. Ini bisa dipecahkan dengan mencari sebab musabab , dan menghapus pola pikir yang salah.

D. Kebahagiaan dan Kedamaian
Untuk mengenali kekuatan pikiran kita, kita juga harus bahagia, dan damai. Karena bahagia adalah hak semua umat manusia, untuk lebih dalam mengenali pikiran kita, kitaa juga harus berdamai dulu dengan diri kita.