Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Know Your Own Mind - Harold Sherman

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku : Know Your Own Mind
Penulis : Harold Sherman

Know Your Own Mind - Harold Sherman

Buku Know Your Own Mind adalah buku yang menjelaskan tentang bagaimana kekuatan pikiran itu benar-benar ada dan dibuku ini diberitahu beberapa ritual yang bisa mendekatkan kita dengan kekuatan pikiran.

Kekuatan pikiran memang saat ini masih menjadi misteri yang belum banyak orang mengetahuinya. dibuku ini banyak sekali menceritakan beberapa keajaiban saat kita menggunakan kekuatan pikiran kita.

Seperti saat kita meninggalkan tubuh kita dengan jiwa kita didorong oleh motivasi yang Kuat, kita bisa pergi berpuluh-puluh mil jauhnya dari tempat dimana tubuh kita tinggal. Itu memang bila kita mengatakan tanpa bukti yang nyata maka kita akan dianggap gila saat mengatakannya. Memang bila kita tak percaya akan kekuatan pikiran sama saja sampai kapanpun kita juga tak pernah bila kekuatan pikiran itu memang benar-benar ada.

Dibuku ada beberapa hal yang saya pelajari seperti bagaimana kita mengembangkan kekuatan persepsi yang sangat peka dalam diri kita sendiri dan bagiamana kita menggunakan kekuatan persepsi tersebut sehingga akan memberikan manfaat, perlindungan, dan kekuatan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dibuku ini disebutkan dengan cara kita meditasi dan doa. Dalam meditasi kita harus melakukannya tanpa paksaan dan lepaskan semua tekanan fisik dan alihkan perhatian pikiran yang kini pasif ke dalam diri sendiri serta biarkan tertuju kepada bidang Titik putih atau hitam dalam diri sendiri. Dengan melakukan banyak latihan kita akan bisa memampukan dan memindahkan kesadaran dari dunia luar dan memasukan diri sendiri ke Dunia dalam.

Jika hal tersebut berhasil dilakukan, maka Kita sudah siap mengkristalkan pikiran untuk menjadikan doa yang disokong oleh tekad dan keyakinan sebagai sarana yang mengantarkan kita ke ambang pintu kesadaran tuhan. Lalu ada kekurangan intuisi penting sekali bagi kita untuk senantiasa membuka pikiran guna menerima intuisi yang memberikan kebenaran.

Dalam hal ini Kita harus meningkatkan kekuatan reaksi emosi terhadap segala sesuatu yang terjadi pada kita untuk menentukan tingkat intensitas gelombang pikiran yang menjadi kekuatan intuisi kita.