Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi - Rizem Aizid

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi
Penulis: Rizem Aizid

Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi - Rizem Aizid

Salah satu tujuan travelling adalah mencari pengalaman baru dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Lantas, bagaimana bila suatu destinasi sudah pernah dikunjungi sebelumnya?

Hal ini tetap saja disebut travelling. Sebab, kegiatan travelling bukan tentang berapa kali kita pergi ke suatu tempat, melainkan momen perjalanan yang ditempuh ke destinasi-destinasi tersebut. Hakikat travelling adalah jalan-jalan atau melancong.

Tips-tips travelling keliling dunia gratis

Metode travelling gratis total

Metode pertama yang bias kita pilih adalah travelling gratis secara keseluruhan. Artinya, seluruh perjalanan yang kita lakukan benar-benar bebas biaya apapun. Bahkan, kit atidak perlu mengeluarkan Rp 2.000 hanya untuk buang air besar di terminal. Bagaimana caraya?

Berpetualang sambil kerja
Ditempat tujuan travelling carilah sebuah pekerjaan yang cocok untuk traveler atau backpacker sepertki kita. Tipe ini selain akan menekan biaya travelling serendah mungkin juga bias menambah pundi-pundi tabungan selama perjalanan.

Mengamen
Kalua merasa memiliki kemampuan bernyanyi yang lumayan dan bisa bermain alat music sederhana seperti gitar,violin, dan semacamnya. Kita bisa mencoba mengamen untuk bertahan hidp selama melakukan poerjalanan.

Bekerja di yacht atau kapal pesiar
Menjadi kru yacht jelas akan memberi kesempatan besar untuk travelling keliling dunia gratis dan seudah pasti kita juga akan mendapatkan bayaran.

Mengikuti program beasiswa pendidikan ke luar negeri
Tips ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang ingin berkeliling dunia gratis. Kini, ada semacam program pertukaran pelajar atau beasiswa luar negeri.

Mengikuti kontes dan undian
Travelling keliling dunia tidak harus dengan modal pribai. Kita bisa mengusahakannya dengan memanfaatkan biaya yang disediakan oleh suatu perusahaan .