Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurus Terlarang - Ippho Santosa

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Jurus Terlarang
Penulis: Ippho Santosa

Jurus Terlarang - Ippho Santosa

Buku ini adalah buku tentang bisnis yang di mana di buku ini dijelaskan bahwa cara kita untuk memiliki 10 jurus terlarang di dalam bisnis yang harus kita miliki seperti orang pada umumnya.ditulis oleh ippho Santosa ora penulis yang memiliki banyak jawaban atas buku ini tentang apresiasi karena dia telah menulis buku yang sangat keren.

Terdapat poin dalam buku ini yang mana di ajarkan tentang Kita harus merancang DNA sedini mungkin. hal ini contohnya menikmati khayalan di saat kita kecil atau masa anak-anak kita bebas berbuat apapun tanpa takut melanggar norma-norma kita bebas berkhayal apapun tanpa takut bertentangan dengan hukum alam. jadi tidaklah mengherankan jika anak-anak ditanya mengenai cita-cita maka jawaban akan amat beragam. Bahkan kadang-kadang lebih tepat disebut khayalan daripada cita-cita.

Menikmati impian kita juga harus menikmati impian kalau khayalan bersifat abstrak namun impian lebih bersifat konkret lantas apa perbedaan impian dan mimpi, mimpi hanya hadir saat tidak ada tidak sadar, namun impian hadir saat anda benar-benar sadar.

Namun ada hal yang patut diwaspadai hanyalah si penjagal mimpi yang tidak henti-hentinya mematahkan harapan Anda kapanpun. dan seringkali mereka menyeletuk seperti jangan macam-macam terima apa adanya namun kita tidak boleh mendengarkan ucapan seperti itu yang akan membuat kita down.

Dan jika tidak lupa perbuat boleh-boleh aja memiliki mimpi yang tinggi namun kita harus melakukan hal-hal yang harus didasari dengan action kita. dan ketika gagal kita diharuskan untuk menikmati rasa tangis menangislah jika bila harus menangis demikian seperti lagu yang dijelaskan dalam buku ini namun sekali lagi bukan meneteskan sembarang air mata menangis lah demi impian-impian nilai-nilai dan orang-orang yang terkasih dan penyesalan.

Selanjutnya hal yang harus diperhatikan seperti di dalam buku ini menjelaskan bahwa kita harus terjun seperti roller coaster. Kita sadar bahwa seperti naik roller coaster hidup itu bagaikan oleh poster bermakna ada kalanya naik ada kalanya telur dan ikan dipikir-pikir perubahan tersebut ada benarnya terutama dalam bisnis.

Bagi pelaku bisnis mereka ingin nya aset dan omset akan naik terus kita tidak usah diragukan lagi akan tetapi tidak semua berlangsung seperti apa yang kita kehendaki. terkadang kita malah merosot dan menuju tajam ke titik paling rendah, jika sudah demikian bangkrut pun bukan hal yang mustahil jadi episode paling petir dalam perjalanan bisnis.

Namun kita juga harus menikmati proses dan pembelajaran. perlu juga dicatat bahwa otak manusia itu seperti laksana kunci apabila sering dipakai ya kan berkilat-kilat sebaliknya bila malah jarang digunakan ia akan berkarat.

Pada akhirnya buku ini memang buku yang sangat cocok untuk dibaca karena mengapa banyak hal yang akan anda dapatkan di dalam buku ini seperti menikmati kelemahan memanfaatkan 5 keajaiban untuk bisnis, dan juga membahas badai ciri-ciri zaman edan dan mengetahui mewaspadai apa kaitanya dengan positivity.