Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isi Kepala ELON MUSK - Rudy Hakim, dkk

Daftar Isi [Buka]
Judul: Isi Kepala ELON MUSK
Penulis: Rudy Hakim, dkk

Isi Kepala ELON MUSK - Rudy Hakim, dkk

Buku ini hanyalah wujud dari hal apa yang di lakukan apa yang diinginkan, dan ia berkeras hati terhadap keigninannya. Ini adalah duni a Elon, dan kita semua hidup di dalamnya. Otaknya seolah bisa mereplikasi dan bahkan mengubah hal-hal yang dilihatnya. Imajinasinya bisa berkelana dengan liar ke mana-mana.

Karakter Elon, bila sudah bertekad kuat, maka tak ada satu pun hal yang bisa menghalanginya. Tak pernah ada kesempatan yang terlewatkan tanpa iya membaca buku. Ia bisa membaca dalam 10 jam sehari, bahkan di akhir pekan, ia bisa menghabiskan dua buku sekaligus, dan buku jenis apa pun akan di lahapnya habis.

Elon suka mencari tahu fakta tentang berbagai hal, karena itu dia gemar bertanya. Jangan takut sama kegelapan, karena kegelapan hanyalah ketiadaan cahaya semata. Menurut elon manusia pada dasarnya adalah petualang, karena itulah manusia melakukan ekspedisi untuk menjelajahi bawah laut, mendaki gunung tertinggi, dan melakukan eksplorasi ke bulan.

Jangan merasa gengsi dengan pekerjaanmu. Selalu optimis, namun tetap realistis. Jika seseorang dapat mengetahui cara menggunakan kembali roket secara efektif seperti pesawat terbang, biaya akses keluar angkasa akan berkurang sebanyak seratus kali.

Kendaraan yang sepenuhnya dapat di gunakan kembali belum pernah dilakukan sebelumnya. Itu benar-benar terobosan fundamental yang diperlukan untuk merevolusi akses ke ruang angkasa. Saat sesuatu hal itu sangat penting, lakukan meskipun tidak berpihak pada anda. Menurut Musk, cepat atau lambat, manusia harus memperluas eksistensinya sampai keluar bumi atau siap-siap musnah.

Impian terbesar Elon Musk adalah membawa manusia untuk pindah ke planet Mars untuk menjaga ras manusia dari kepunahan jika satu saat ada bencan besar melanda bumi. Ambisi Elon Musk untuk menyelamatkan ras manusia adalah dengan menjelajah luar angkasa, karena menurut penjelajah luar angkasa adalah tahap utama untuk menjaga spesies manusia tetap lestari.

Selalu gunakan akal sehat untuk menuntunmu dalam bekerja. Jika mengikuti peraturan perusahaan adalah ide buruk dalam situasi-situasi tertentu, maka peraturan tersebut harus diganti. Tidak ada kata terlambat, anda meniru hal-hal yang membuat Elon Musk sukses menjadi salah satu pembisnis terkaya di dunia meski usianya terbilang cukup muda. Terima kasih.