Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instant Cashflow - Bradley J. Sugars

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Instant Cashflow
Penulis : Bradley J. Sugars

Instant Cashflow - Bradley J. Sugars

1. Cara menjadi jenius pemasaran
Tujuan utamanya adalah membuat kita memikirkan pemasaran dengan cara yang sama sekali berbeda. Bab ini tentang upaya menghancurkan upaya tradisional yang memandang pemasaran sebagai pengeluaran.

2. Pengurangan biaya versus pertumbuhan penghasilan
Jika kita benar-benar ingin menghasilkan uang, kita harus memanfaatkan lebih banyak waktu kita untuk mendapatkan penghasilan lebih daripada memangkas biaya, beberapa jam setap kali difokuskan pada upaya menambah penghasilan dapat membayar gaji beberapa orang.

3. Distribusi dan pemasaran
Perlu disebutkan bahwa bisnis memiliki dua bagian utama. Dan keduanyya sama pentingya.
Kita mesti menaruh 50 persen waktu,upaya dan investasi ke dalamdistribusi menghantarkan produk dan jasa kita kepasar. Setengah lagi dari waktu kita mesti dihabiskan untuk penjualan dan pemasaran membuat pasar menghampiri produk dan jasa kita.

4. Focus pada cash flow
Untuk lebih menekankan hal ini jika kita tidak berfokus pada penciptaan cashflow, berarti kita membuang waktu.

Siapapun dapat membuat sebuha bisnis yang tidak lebih daripada sebuah pekerjaan dan mendapatkan nafkah darinya, tetapi hanya sedikit sekali yang mampu menciptakan tambang emas cashflow yang ;luarbiasa besarnya. Jika itu yang kita incar, maka kita harus paham bahwa keuntungan adalah selisih antara cashflow dari arus masuknyalah kita mendapatkan pertumbuhan eksponensial.