Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Itu Singkat, Pikniklah! - Elis Handoko

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Hidup Itu Singkat, Pikniklah!
Penulis: Elis Handoko

Hidup Itu Singkat, Pikniklah! - Elis Handoko

Buku ini bukan sebenernya sama sekali tentang traveling, walaupun memang akan disajikan banyak tips dan membahas tentang travelling, tapi intinya buku ini bertutur tentang sebuah cara memaknai realitas sehari hari dari perspektif spesifik seorang traveler.

Dalam kehidupan orang orang bisa saja mengalami peristiwa yang sama, tetapi respons terhadapnya tak selalu serupa. Ada yang tertawa, mengerutuk, putus asa, atau biasa biasa saja. Juga ada yang merasa dilecutkan motivasinya, merasa diberi kesempatan belajar, dan menjadikannya salah satu menuju sukses.

Perspektif penulis yang juga seorang traveler ini ingin memantik optimisme dan keterbukaan dalam melihat dan merespons segala situasi yang hadir dalam hidup,kapan dan dimanapun. Setiap situasi selalu menawarkan ruang bagi kita untuk belajar, tumbuh, maju dan menggapai sukses Semua bergantung dari kita.

Hidup itu singkat, pikniklah !
Hidup itu perjalanan, belajarlah !
Hidup itu tak tentu, nikmatilah !
Hidup itu asyik, maknailah !
Hidup itu indah, rayakanlah !

"jangan sampai kita terlambat untuk melakukan semua itu!"

Buku ini berisi tentang sebuah langkah memilih sudut dalam memandang. Sebuah cara memaknai realitas sehari-hari dari sebuah sudut yang spesifik, yakni dari sudut seorang traveler.

Sekadar hendak mengajak siapa pun untuk melihat bahwa setiap situasi selalu menawarkan ruang untuk belajar, tumbuh, maju dan menggapai sukses.