Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dream & Pray - Arif Rahman Lubis

Daftar Isi [Buka]
Judul: Dream & Pray
Penulis: Arif Rahman Lubis

Dream & Pray - Arif Rahman Lubis

Apa yang Saya Pelajari dan Praktekkan

Buku ini memberikan beberapa tips bagaimana meraih impian dengan meneladani cara berdoa Rasulullah.

Kita sebagai muslim dan muslimah pasti tetap saja kita kepikiran bagaimana caranya kita bisa meraih kesuksesan. Bagaimana saya bisa meraih impian saya. Tapi untuk mengejar itu semua kita harus melalui beberapa tahap bukan?

Islam mengajarkan bahwa untuk sukses dalam hidup kita harus memenuhi syarat-syaratnya.

Apa saja syarat-syarat sukses dalam hidup? Salah satunya adalah dengan berdisiplin dalam mengejar kesuksesan itu. Baik disiplin dalam usaha maupun disiplin dalam doa.

Untuk mengejar kesuksesan pun kita harus siap untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan yang sebenarnya disediakan Allah sebagai loncatan.

Usaha keras, berpikir cerdas, dan istiqamah mengejar cita-cita akan mengantarkan kita ke gerbang kesuksesan. Balik lagi kita ini ciptaan Allah, tanpa pertolongan-Nya kita bukan apa-apa. Sehingga sempurnakanlah usaha kita dengan doa.

Kita memang berusaha tapi Allah yang menentukan, atas izin yang diberikan-Nya. Berdoalah kepada-Nya, memintalah kepada-Nya, Allah pasti mendengarnya.

Pada intinya doa itu merupakan senjata ajaib!!.

Emang apa manfaatnya berdoa?

Dengan berdoa kita bisa menyembuhkan segala penyakit, semakin dekat dengan Allah, semua keinginan akan dikabulkan. Doa juga merupakan benteng jiwa, yang bisa menguatkan mental dan semangat hidup. Selain itu, doa juga bisa menumbuhkan optimisme dan membantu kita untuk fokus pada tujuan.

Yuk sebagai manusia yang baik, yang ingin mencapai kesuksesannya masing-masing, mari kita berusaha!

It's okay kalau kita menemui kegagalan di perjalanan kita, it's okay jika nanti dijalan kita terjatuh. Yang kita butuhkan yaitu bangkit kembali. Kita hanya perlu bangkit kembali dan berusaha kembali, ingat bahwa Allah SWT selalu bersama kita.

Have a good day all!