Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crazy Marketing - Jenu Widjaja Tandjung

Daftar Isi [Buka]
Judul: Crazy Marketing
Penulis: Jenu Widjaja Tandjung

Crazy Marketing - Jenu Widjaja Tandjung

Buku ini menjelaskan mengenai hal yang harus kita lakukan ketika dalam keadaan sulit. Dalam kedaan sulit ini berarti sesuatu yang kita hadapi ketika kita menhadapi negara kita beserta denagan penduduknya yang memiliki kepribadian sendiri yang mana sering kali memunculkan gaya hidup yang konsumtif dan cenderung merilik pasar luar sebagai brand yang terkenal.

Padahal, jika ditarik perekonomian indonesia sendiri , ekonomi kita masih cenderung kecil dengan dibanding dengan negara lain. Pendapatan negara indonesia sendiri juga masih berada diangka 4000usd an dan jika dibandingkan dengan negara jepang dan jerman. Dan ini masih dikatakan
Relatif jauh jika dibandigkandengan angka 41000an.

Namun kabar baiknya, kita semua masyarakat indonesia sendri memilki ekonomi bisa dikatkan mulai membaik dan menuju kearah yang lebih makmur ini. Dan juga sebenarnya para investor jika diberikan pendapat mengaenai kondisi ekonomi indonesia, akan memiliih kondisi seperti ini.

Hal ini dipengaruhi dengan bamyak faktor yang menentukan hal, seperti keadaan komdisi di masyakarat kita, para penduduknya, gaya hidup yang dimilikimasyarakat kita, dan juga munculnya kondisi seperti netizen ini juga mempengaruhi berbagai sektor dalam ekonomi kita.

Dibuku ini menjelaskan mnegenai step yang bisa dilalui sebagai kalian para pelaku bisnis sebagai ada 5 step meuju crazy marketing itu sendiri, seperti bertempur ala rambo, tahan banting, segudang senjata tidak cukup, membidik ala sniper, 5c yang mana creative, care, customer happy, character, credo.

Dan pada akhirnya buku ini memang ditujukan kepada seluruih lkini penjual yang ingin menjual dan melakukan dengan cara yang smart dengan cara berpikir kreatif dan bertindak cepar\t ubtuk membidik calon konsumen yang semakin pintar dalam memilih produk.