Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cerdas Mengelola Aset - Tim Gagas Bisnis

Daftar Isi [Buka]
Buku : cara cerdas mengelola aset
Penulis : tim gagas bisnis

Cara Cerdas Mengelola Aset - Tim Gagas Bisnis

Perjalanan keluar negri menuntut untuk mengeluarkan uang yang berlaku di Negara tersebut,jangan asal gesek kartu atm kita,yang perlu diketahui yaitu memeriksa beberapa biaya transaksi asing masing-masing kartu kredit yang kita miliki, pilih kartu dengan biaya transaksi terendah untuk digunakan.

Hindari tarik tunai. Penggunaan atm diluar negri dikenai berbagai macam biaya yang tidak murah, mulai dari biaya penarikan tunai, biaya pertukaran mata uang asing dan biaya penggunaan atm.

THR selalu ditunggu bagi semua orang, masalahnya ketika lebaran kegiatan ramadhan, liburan sekolah, tahun ajaran baru , kegiatan tersebut , lanjutannya, cukup menguras tabungan milik satu keluarga , menghadapi acara seperti ini, setiap keluarga semestinya telah mempersiapkan kebutuhan khususnya sejak jauh hari, agar seluruh dana THR terutama untuk mudik tetap terjaga dan kebutuhan bulanan terpenuhi.

Robert kiyoshi dan warren buffet merupakan dua pengusaha sukses yang memulai berbisnis sejak usia anak-anak. Sebagai orang tua yang hebat adalah mengajarkan berbisnis dan berinvestasi sejak kecil adalah baik.

Anak yang sudah paham untuj berinvestasi dan berbisnis akan lebih bisa menghargai uang yang diberikan oleh orangtuanya, tidak boros, dan yang terpenting adalah mental yang kuat untuk menghadapu persaingan pada masa depan.

Banyak orang yang beranggapan bahwa investasi nonkonvensional hanyalah pada saham, surat berharga , emas dan property. Padahal karya seni juga bisa menjadi salah satu instrument investasi yang menarik .

Lukisan merupakan investasi yang tidak tergantung ekonomi global dan makro sebagaimana emas maupun property. Berinvestasi ke karya seni lebih kepada citra atau nama besar pelukis.

Untuk menjadi investor lukisan lukisan yang cerdas, amir sidharta memberikan tip, pertama, pelajari tentang perjalanan para pellukis dalam peta seni rupa Indonesia . setelah itu, calon investor juga harus belajar tentang kekuatan karyanya, interprestasinya, ekstetisnya dan tentu makna dari lukisan tersebut