Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhenti Berharap Mulailah Bertindak - M. Seto Cahyadi, Sabrina Jasmine, & Weda Sasmita

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Berhenti berharap mulailah bertindak
Penulis: M. Seto Cahyadi, Sabrina Jasmine, & Weda Sasmita

Berhenti Berharap Mulailah Bertindak - M. Seto Cahyadi, Sabrina Jasmine, & Weda Sasmita

Buku ini berisi tentang motivasi orang-orang hebat, dan membakar semangat anda dalam bertindak dan tidak hanya terlalu berkutat pada pikiran. Ingatlah, tanpa bertindak segala permasalahan tak akan pernah selesai.

Ingatlah juga bahwa tindakan pertama adalah yang tersulit. Mulailah bergerak! Mulailah bertindak! Jika kamu menunda bergerak dan bertindak maka kesuksesanmu juga akan tertunda. Jadi mulailah bertindak.

Perbedan antara jalan sampai ke suatu tujuan dan berjalan di tempat adalah keberanian memulai langkah awal. Orang mungkin akan ragu dengan apa yang kamu katakan, tetapi mereka akan percaya apa yang kamu lakukan.

Saya bukan gagal 9.955X, saya hanya menemukan 9.955 cara yang salah untuk menemukan lampu. Bahwa impian adalah mungkin lalu mengatakan semua ketidaknyamanan, mengabaikan semua penghalang, dan mengambil lompatan melalu lobang sekalipun penuh dengan api. Jalani hidup yang kamu inginkan.

Mimpi tidak Cuma di impikan melaikan juga diwujudkan. mimpilah besar, dapatkan hidup besar! potensi hidupmu telah menunggu sepanjang hidupmu; jangan membutnya menunggu lebih lama lagi. Dunia bukanlah tempat parkir; dunia adalah lintasan perlombaan.

Tetaplah bergerak. Tak penting kapan dan dimana kamu memulai, kamu dapat mencapai tujuanmu dan membuat rekor baru.!

Penolakan atau kegagalan selalu lebih baik dari pada penyesalan. Kegagalan membuat kamu belajar di mana letak kesalahanmu. Jaga agar dirimu tetap terbuka dan selalu menerima setiap perubahan tanpa keengganan. Hasilnya adalah pertumbuhan yang laur biasa, jauh diatas imajinasimu.

Aku bisa saja terlambat tapi aku tidak mau ketinggalan, aku akan sampai disana. Salah satu orang yang beruntung adalah orang yang menyadari keterlambatannya dan ia mulai mengejarnya. Katakan kepada dirimu kamu ingin mejadi apa, kemudian, lakukan yang harus kamu lakukan.

Diperlukan waktu 20th untuk membangun nama baik dan 5mnt untuk merusaknya. Jika kamu berpikir mengenai hal tersebut, kamu akan melakukan berbagai hal dengan cara yang berbeda. Kesuksesan yang kamu ciptakan adalah nama baikmu.

Kamu tidak akan pernah tumbuh, kecuali bila kamu mencoba melakukan sesuatu di luar hal hal yang sudah kamu kausai. Bersikaplah selalu rendah hati dan jadilah orang-orang pada umumnya; bahkan ketika kesuksesan dan prestasi ingin membuat kamu angkuh.

Para pemimpin yang sukses melihat peluang dalam setiap kesulitanbukannya kesulitan dalam setiap peluang. Hiduplah dari imajinasimu, bukan sejarahmu. Urusan kita dalam hidup bukanlah mendahului orang lain, melainkan mendahului kita sendiri.

Sebuah Impian adalah nyala api yang padam jika kamu menyerah; jadi berjalanlah terus untuk menciptakan sebah obor yang cukup kuat guna membakar semua penghalang. Pupuklah impianmu supaya suatu saat bisa terwujud, sehingga impian itu bukan sekedar impian yang tinggal di balik selimut malammu. Sekian t erima kasih.