Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atur Dompet Mu Bro! - Armadita Ayu

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Atur Dompet Mu Bro!
Penulis: Armadita Ayu

Atur Dompet Mu Bro! - Armadita Ayu

Bagaimana merencanakan keuangan yang benar?

sudah sehatkah keuangan anda?

Bagaimana cara memerinci rencana keuangan?

Bagaimana Si Single mengatur siasat keuangannya?

Bagaimana merencanakan keuangan keluarga?

Apa saja tip-tip berinvestasi

Bagaimana mengenal dan memilih investasi yang tepat
Perlukah asuransi?

Petunjuk dan trik merencanakan keuangan untuk pemula

Pada buku ini akan menjelaskan bagaimana caranya supaya para pembaca buku ini bisa mengatur uang yang mereka dapat. Dalam buku ini juga ada penjelasan kenapa para pembaca tidak bisa mengatur keuangan mereka.

Buk ini cukup menarik bagi mereka yang sedang atau ingin mengatur keuangan mereka supaya mereka dapat memanfaatkan uang mereka dengan baik dan untuk mengetahui kemana saja perginya uang mereka.

Ada beberapa hal yang di bahas dalam buku in, yaitu :                       

  • Bagaimana merencanakan keuangan yang benar ? 
  • Sudah sehatkah keuangan anda ?
  • Bagaimana cara memerinci rencana keuangan ? 
  • Bagaimana si singel mengatur siasat keuangannya ? 
  • Bagaimana merencaakan keuangan keluarga ?

Buku ini menjelaskan tips – tips dalam merencanakan keuangan bagi mahasiswa atau pun yang sudah bekerja. Baik itu pekerjaan dengan gaji tetap ataupun dengan gaji yang tidak tidak tetap yang didapatkan setiap bulannya.Tips – Tips untuk melakukan perencanaan keuangan dari buku ini juga bisa digunakan oleh semua kalangan.

Merencanakan keuangan tidak hanya untuk mereka yang berpenghasilan tinggi. Perencanaan keuangan juga diperlukan bagi siapa saja, termasuk mahasiswa yang masih mendapat kiriman dari orang tua.

Banyak yang berpendapat bahwa perencanaan keuangan hanya diperlukan bagi mereka yang berpenghasilan besar. Berapapun penghasilan yang anda miliki, tidak ada salahnya untuk mulai menyusun rencana keuangan.

Kuncinya ada pada kemauan dan disiplin diri sendiri. Merencanakan keuangan sebetulnya terletak pada cara kita mengalokasikan anggaran yang ada, termasuk membuat perincian keuangan dan perincian menepati aturan main yang kita buat sendiri.

Gaya hidup juga ikut berpengaruh dalam hal ini. Gaya hidup ini berkaitan erat dengan kebutuhan anda, barang yang anda beli itu merupakan kebutuhan nyata atau sekedar untuk pemenuhan gaya hidup. Bahasanya cukup formal tetapi mudah dimengerti. Dan tidak banyak kata yang sulit dimengerti oleh para pembaca.

Buku ini bagus untuk para pembaca yang ingin mengatur keuangan mereka. Buku ini juga cocok digunakan semua kalanagn, mulai dari yang masih singel ataupun yang sudah berkeluarga, dari mahasiswa sampai yang sudah memiliki pekerjaan tetap ataupun pekerjaan tidak teteap. Buku ini cukup ringan untuk di baca apalagi buat mereka yang tidak begitu suka dalam membaca.