Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Etos Langit - Rizqi A. Rosyadi

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku : 7 Etos Langit
Penulis : Rizqi A. Rosyadi
7 Etos Langit - Rizqi A. Rosyadi

7 etos langit tersebut sebagai berikut

Belief sebuah fondasi kokoh pendidikan agama yang diajarkan sejak dini dalam keluarga akan menjadi fondasi yang sangat kuat bagi pembentukan karakter anak.

Positif thinking berpikir positif membuka pandangan terhadap sesuatu. Orang yang kerap berpikir positif berpeluang menjadi seorang pemimpin yang dapat dipercaya karena dia memberikan kedamaian dalam diri kita.

Penanaman Akidah pada anak juga termasuk kedalam fondasi yang kokoh dalam pembangunan peradaban islam. Orangtua berperan penting dalam pembentukan akidah anak-anaknya, yaitu dengan mengajarkan atau memperkenalkan kegiatan ibadah.

Syukur bisa Memperindah Jiwa sebagai manusia, kita wajib bersyukur atas apa yang kita miliki dan dapatkan karena semua itu terjadi atas rahmat dan ridha Allah. Secara tidak langsung, ucapan syukur kita akan membantu kita. Dengan bersyukur kita akan tumbuh menjadi pribadi yang tidak lupa diri.

Leadership. Hal terpenting dalam leadership adalah sejauh mana kita dapat menjadi pemimpin bagi diri sendiri. Mulai dari diri sendiri hingga bisa memperbaiki orang lain dengan cara terus berlatih.

Profesional kejujuran merupakan sesuatu yang semakin langka. Ini sungguh ironis, sebab untuk menjadi profesional dan mumpuni di bidang pekerjaannya, kamu harus memiliki sikap jujur.

Istiqomah sebuah kekuatan perjalanan, artinya konsisten dalam melakukan kebaikan atu teguh dalam pendirian yang tidak tergoyahkan oleh berbagai macam rintangan ataupun halangan, semata mata hanya untuk Allah ta'ala.

Cerdas finansial, membuat finansial goals merupakan tahapan pertama dari finansial planning. Finansial goal sangat penting bagi kita yang ingin menjalani kehidupan secara mandiri. Menabung, dan mengendalikan pengeluaran itu tiga kunci cerdas finansial.

Bahagia dan bermanfaat, untuk membuat diri kita bahagia adalah dengan membahagiakan orang lain. tersenyum dan tolong menolong adalah cara yang jauh lebih nikmat dibanding mencari kebahagiaan untuk diri sendiri.