Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

101 Trik Hancurkan Kebiasaan Buruk Dengan Kebiasaan Hebet - Adrian Harimurti

Daftar Isi [Buka]
Judul buku: 101 TRIK HANCURKAN KEBIASAAN BURUK dengan KEBIASAAN HEBAT
Penulis: ADRIAN HARIMURTI


Kebiasaan baik adalah kunci untuk semua kesuksesan. Kebiasaan buruk adalah pintu kegagalan yang terbuka untuk siapa saja. Orang yang bermental kaya tidak ada kaitannya dengan banyaknya harta yang dimiliki, tetapi berkaitan erat dengan integritas diri yang tidak sesuai dengan standart kebaikan, kebenaran, dan keadilan.

Orang yang merasa kaya juga dia selalu merasa kecukupan dan tidak harus berlebihan. Dia tidak merasa kekurangan jika dia harus bersedekah. Ia merasa dermawan karena merasa lebih dari cukup.orang yang bermental miskin lebih sering berpandangan subjectif dan orang bermental kaya berpandangan objectif.

Jika ingin terlepas dari gatged harus mengontrol diri anda, karena orang sukses mampu mengontrol dirinya, baik mengontrol terhadap pikiran, sikap , mau pun kegiatan. Hancurkan sikap sombong anda dengan selalu rendah hati, menghargai, mengakui kekurangan diri. Hilangkan sikap antisosial, karena mempengaruhi perkembangan diri menjadi buruk dan terutama kesuksesan pun sangat sulit didapat.

Penghambat intetrnal yang harus kita hadapi adalah selfdoubt atau rasa ragu pada diri sendiri. Jika kamu menjadi pembisnis tapi ragu-ragu kamu pada akhirnya kita hanya menjadi sipenghayal. Kita akan kehilangan kesempatan jika kita ragu-ragu. Selalu tepat waktu itu wajib, jika terlambat itu akan menjadi penghambat kesuksesan seseorang. Hilangkan sikap keras kepala dan egois. Hilangkan sikap plin-plan, menjadi pemimpin atau orang sukses itu pasti tegas dan sudah memikirkan betul-betul apa yang mau dia ucapkan.

Hilangkan sikap intoleransi. Sikap yang kurang menghargai orang lain tersebut akan menghancurkan rasa kemanusiaan dan menumbuhkan kebencian atas perbedaan. Jika ada masalah jangan meninggalkannya atau frustasi, karena hidup ini pasti selalu ada masalah selagi hidup pasti menjumpainya. Ada masalah berarti ada tantangan untuk diselesaikan yang membuka kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri sendiri.

Hilangkan pergaulan bebas, karena pergaulan bebas itu memilki dampak buruk bagi kesehatan diri dan kesehatan sosial. Hancurkan sikap pesimis bertemanlah dengan teman optimis, jangan ragu, bersyukur kenapa syukur karena dengan syukur seseorang jauh termotivasi menjadi lebih baik dalam setiap harinya. Hilangkan sikap putus asa, putus asa itu pasti sering dijumpai oleh semua orang.

Hilangkan putus asa itu dengan bertawakal kepada Tuhan, mengubah cara pandang, menetapkan target. Hancurkan kebiasaan buruk tidak tekun dengan kebiasaan selalu mengatasi hal terburuk, motivasi diri sendiri, pikirkan hasil.orang kaya adalah orang yang terbebas dari rasa malas.

Ciptakan prioritas, persempit waktu kosong, pikirkan konsekuensi dari kemalasan. Hidup harus tenang karena ketenangan adalah kekuatan. Seseorang yang tenang, jauh lebih mampu menyelesaikan persoalan hidup denagan baik. terakhir jangan mengabaikan keimanan kita kepada Tuhan.

Karena itu adalah tindakan yang sangat-sangat merugikan diri kita sendiri. Menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya adalah kebiasaan hebat yang bisa menghancurkan kebiasaan buruk tersebut. Sekian terimakasih