Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jurus Terlarang - Ippho Santosa

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku : 10 Jurus Terlarang
Penulis : Ippho Santosa
10 Jurus Terlarang - Ippho Santosa

Jurus#1 Mulailah dengan yang kanan

Jadilah orang lateral, orang yang kadang mempunyai gagasan mula-mula dan tindakan yang dianggap buruk.

Jurus#2 Rancanglah DNA sedini mungkin

Seperti apa kita nantinya tidak ditentuka ndoleh keadaan kita saat ini, tetapi ditentukan oleh impian kita saat ini. Langkah selanjutnya adalah visualisasikan mimpian kita itu, terus bayangkan hingga terinstal di subconscious mind kita -otak alam bawah sadar. Stelah itu komunikasikan dnegan orang2 disekitar kita bila perlu katakan kapan impian itu akan terealisasi.

Jurus#3 Terjunlah seperti rollercoaster

nikmati prosesnya, jadilah orang yang ngeyel. menyontek adalah langkah terbaik dalam belajar. bila ingin membuka restauran maka belajar/bekerjalah pada restauran besar atau perusahaan F&B bukan bekerja di pabrik pipa.

Jurus#4 Berdamailah dengan badai bagaimana menyiasati penyakit, kelemahan dan kejanggalan?

Jurus sakti untuk survive baik dalam kehidupan sehari-hari maupun bisnis adalah - Do not avoid problem but live with problem. Yang dianggap oleh orang lain suatu kelemahan mungkin adalah sumber kekuatan kita, yang dianggap orang janggal itu malah mungkin keunikan kita sebagai ciptaannya. Yang dianggap menjadi penyakit kita adalah pemicu dan alasan kita untuk terus berjuang.

Jurus#5 Duduklah sama renda

Unsur-unsur yang selalu terkandung dalam makna cinta adalah respect, care, responsibility and knowledge. apabila anda ingin mengasah kemampuan otak kanan maka kerjakanlah apa yang anda cintai.

Jurus#6 Gantilah gelar dan jabatan

Jurus#7 Masuklah ke surga paling dulu

langkah terakhir adalah kembangkan usahanya.Selalu lakukan hal yang berbeda dengan kompetitor

Jurus#8 Biarkan kudeta terjadi

Harga jual sebuah brand bisa 4x lipat atau lebih dari nilai bersih bisnis tersebut. Kudeta konsumen berkaitan dengan komunitas

Jurus#9 Waspadai Jaman Edan

Selalu berpikir positif dan selalu berbaik sangka terhadap sesuatu, keadaan maupun orang lain. Tren selanjutnya adalah society marketing, dimana sangat memperhatikan lingkungan.

Jurus#10 Matilah dengan tenang

Untuk menjadi sukses seseorang mesti memiliki passion and compassion. Passion untuk diri sendiri dan compassion untuk orang lain. Selanjutnya adalah charity.
Menurut AA Gym satu-satunya bisnis yang paling sustainable adalah bisnis yang menghasilkan laba, nama dan pahala sekaligus.