Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jurus Terlarang - Ippho Santosa

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: 10 Jurus Terlarang
Penulis Buku: Ippho Santosa


Buku ini sangat bagus karena di buku ini banyak ilmu dan pelajaran dari para orang-orang sukses dan ini sangat bagus dibaca untuk kalian karena setelah anda membacanya anda akan mendapatkan gambaran dan motivasi.nah di bab awal ini yang dibahas adalah mulailah dengan otak kanan.

Satu poin mutlak yang di ajarkan dan dianjurkan di entrepreneur university adalah bagaimana mengoptimalkan otak kanan.seperti yang dirumuskan oleh seorang ahli bernama Daniel Goleman, heimisfer otak kanan adalah otak emosional (erat kaitanya dengan EQ) yang bersifat intuitif, kreatif dan ekstensif-alias meluas.sementara itu hemisfer otak kiri adalah otak rasional(erat kaitanya dengan IQ) yang lebih memuat analissi,kalkulasi dan perincian.

Adapun saya pribadi mengimbau siapa pun untuk lebih memberdayakan otak.

Apa latarbelakngnya? Begini saat saya tampil di suatu forum Bersama kak seto ikon Pendidikan anak di Indonesia ia mengingatkan betapa kerapnya otak kanan dilalaikan dan diabaikan dalam dunia Pendidikan selama ini.

Bab kedua ini adalah membahas tentang menikmati khayalan.

Gagasan-gagasan tersebut betul-betul mendobrakparadigma dan dianggap gila oleh masyarakat pada zamanya! Yah unusual,bukan as usual.namun kemudian mereka berhasil membalikan dari sesuatu yang tidak mungkin terjadi menjadi sesuatu yang mungkin.semuanya berawal dari khayalan.

Menurut Albert Einstein”Dunia ciptaan kita adlaah produk pemikiran kita.itu tidak akan berubah tampa mengubah pemikiran kita” Tutur Burt Rutan pula” Hal ini benar-benar terjadi begitu anda membuka mata anda.” Saya setuju itu.saya hara panda juga.