Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percepatan Rezeki - Ippho Right Santosa

Daftar Isi [Buka]
Judul Buku: Percepatan Rezeki
Penulis: Ippho Right Santosa

Percepatan Rezeki - Ippho Right Santosa

Buku ini adalah buku yang mengajarkan tentang cara mendapatkan uang dengan cara islami. Biasanya kalau orang bilang bahwa kaya itu membuat kita menjadi takabur, kaya itu membuat kita menjadi sombong, kaya membuat kita cinta pada duniawi atau sekulerisme, kaya itu membuat kita lupa dengan Allah, dan sebagainya.

Namun, didalam buku ini tidak dijelaskan seperti demikian, dibuku ini diberitahukan bahwa menjadi kaya itu penting, diberitahu alasan-alasan mengapa Anda harus menjadi orang yang kaya. Oleh karena itu buku ini sangat cocok untuk kita yang ingin mengubah keyakinan-keyakiyan atau mengubah mental block supaya kita bisa menjadi orang kaya dan tidak terhalangi oleh mental block atau keyakinan-keyakinan lama yang tidak bisa membuat kita kaya.

Yang saya pelajari dari buku ini:

- Pentingnya bersedekah, sudah diketahui bahwa bersedah memiliki banyak sekali manfaat diantaranya adalah memanjangkan umur, menolak bala, dan melancarkan rezeki. Dengan bersedekah kita sudah pasti akan mendapatkan manfaat-manfaat itu tanpa ditunda. Bersedekah juga tidak memerlukan banyak waktu, hanya beberapa detik dan kita langsung mendapatkan feedbacknya dari Allah.

- Shalat Tahajud.Manfaat dari shalat tahajud adalah dapat membantu ketahanan tubuh, mengurangi nyeri pada pasien pengidap kanker, dapat mengendalikan hormon kortisol, sehingga dapat mengurangi stres. Adapun waktu yang disarankan untuk melakukan shalat tahajud adalah jam 2-3.

- Bersyukur. Tidak ada kalimat yang lebih indah selain kalimat rasa syukur. Bersyukur juga dapat menambah berkah kita sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Allah, Barangsiapa yang bersyukur maka akan ditambah nikmatnya. Oleh karena itu kita harus bersyukur atas apapun yang telah kita dapatkan dalam hidup ini, tidak perlu mensyukuri hal-hal besar, kita juga bisa mensyukuri hal-hal kecil yang telah kita dapatkan hari ini, minggu ini, bulan ini atau tahun ini.

- Tidak merokok. Merokok adalah kegiatan yang sangat merugikan, mengapa demikian? karena bukan hanya membakar uang kita tapi kita juga menghidup 4000 zat kimia yang beracun. Bukan hanya si perokok yang akan terkena dampak dari merokok, tapi orang-orang yang berada disekitar perokok juga akan terkena dampak nya bahkan lebih parah.