Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Fokus Untuk mendorong Produktifitas - Gary Keller Bersama Jay Papasan

Daftar Isi [Buka]
Penulis: Gary Keller Bersama Jay Papasan
Judul: Kekuatan Fokus Untuk mendorong Produktifitas

Pertanyaan untuk berfokus Ada seni untuk membersihkan hal-hal remeh dan berfokus pada yang paling penting. caranya sederhana dan dapat diajarkan. Hanya memerlukan keberanian untuk mengambil pendekatan berbeda.

Rahasia untuk menjadi paling depan adalah memulainya. Rahasia untuk mulai adalah memecah tugas-tugas Anda yang kelewat rumit menjadi tugas-tugas kecil yang dapat ditangani kemudian mulai dengan yang pertama.

Kebanyakan orang akrab dengan pepatah cina "perjalanan seribu kilometer harus dimulai dengan satu langkah." Pertanyaan berfokus membantu Anda membuat langkah pertama yang tidak keliru.

Kehidupan adalah sebuah pertanyaan. Anda mungkin bertanya "mengapa berfokus pada pertanyaan ketika yang sungguh diharapkan adalah sebuah jawaban?" Ini sederhana. Jawaban datang dari pertanyaan, dan mutu sebuah jawaban ditentukan langsung oleh mutu pertanyannya. Ajukan pertanyaan yang salah, yang didapatkan adalah jawaban yang salah. Ajukan pertanyaan yang benar, yang didapatkan adalah jawaban yang benar. Ajukan pertanyaan sebaik mungkin, jawabannya dapat menjadikan hidup lebih sempurna. Kejelasan harus datang dari kita.

Temukan Alasan Besar Anda, temukan tujuan Anda dengan bertanya dalam hati apa yang menggerakkan Anda. Apa hal yang membuat Anda bangun pada pagi hari dan membuat Anda tetap pergi meskipun Anda merasa letih dan tenaga Anda terkuras? Big why, itu sebabnya Anda bergairah dengan kehidupan Anda. Itu sebabnya Anda mengerjakan yang sekarang Anda kerjakan.

Ambil sebuah arah, mulai tempuh jalan yang Anda pilih, kemudian perhatikan bagaimana Anda menyukainya. Sejalan dengan waktu Anda akan memperolah kejelasn, dan jika Anda menemukan bahwa Anda tidak menyukainya, Anda dapat selalu berubah pikiran. Ini kehidupan Anda.

Perencanaan mendatangkan masa depan ke masa sekarang sehingga Anda dapat mengerjakan sesuatu yang terkait dengannya saat ini. -Alan Lakein

Jadi, jangan mengulur waktu. Bertanyalah kepada diri sendiri, "Apa SATU Hal yang dapat saya perbuat sekarang untuk mulai menerapkan SATU Hal dalam kehidupan saya sehingga dengan mengerjakannya segala sesuatu yang lain akan lebih mudah atau tidak perlu?" Dan jadikanlah menjawab pertanyaan itu sebagai SATU Hal Anda! Maju terus....