Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dear customer I Love You - Jazak Yus Afriansyah

Daftar Isi [Buka]
Judul: Dear customer i love you
Penulis: Jazak Yus Afriansyah

Buku ini sangat inspiratif dan aplikatif, mudah dipahami dan lebih mudah untuk diimplementasikan, sangat bermanfaat bagi perusahaan yang ingin tumbuh pesat di Era Revolusi Industri 4.0

Menghadirkan layanan prima dan mengatasi keluhan. Telah kita sadari dan pelajari bersama dengan saksama bahwa pada Era Industri 4.0 dan Era Media Sosial yang tumbuh bersama dengan Media Digitalm Service Eksellence masih tetap tidak tergantikan memainkan peran yang sangat strategis bagi pertumbuhan bisnis dan keberlangsungan hidup sebuah korporasi.

Namun demikian meskipun kita telah berusaha sekuat tenaga menyampaikan Service Eksellence, sedikit atau banyak masih menyisakan kemungkinan pelanggan menyampaikan keluhan.

Keluhan, Keberatan, Pertanyaan, dan komplain atau apa pun namanya yang selama ini dianggap mencegah mereka prospek potensial, pelanggan utama dan atau konsumen membeli produk dan jasa yang Anda tawarkan adalah mengandung Nilai yang Positif bagi kemajuan korporasi menggapai Businees Goals.

Hal yang sama, jika selama ini kita kesulitan menjual ide, gagasan serta saran yang bermakna bagi kemajuan karier akibat banyaknya komplain, banyaknya penolakan dan lain sejenisnya, kita sadar bahwa itu tetap saja mengandung nilai yang baik.

Yang harus kita lakukan sekarang adalah terus konsisten menghadiri Layanan Prima dan pararel dengan itu kita wajib mengolah dan mengubahnya dengan Handling complaint skill yang ada dalam genggaman Anda ini.

Dengan Handling complaint skill tersebut Anda bisa dengan percaya diri menghadapi berbagai keluahan pelanggan. Kombinasi unik dan seimabang antara soft skill berupa positif believem, positif mind set dan positif mental set dengan hard skill yaitu take heat dan help approach lalu disempurnakan dengan cincin ajaib the fantastik four E yang terdiri dari evaluate, dan elevate.

Maka racikan tersebut akan membuat siapa pun di korporasi Anda akan menjadi duta yang tangguh sekaligus menyenangkan dalam menangani aneka ragam komplain, lalu mengubah nya menjadi penjualan.

Sehingga mereka yang sebelumnya telah membenci produk, jasa, ide, gagasan atau korporasi Anda akan berbalik 180 derajat menjadi semakin cinta, semakin rindu dan akan membela Anda beserta apa pun yang Anda tawarkan, sampaikan dan jual.

Sehingga Dear customer i love you! adalah sangat mungkin terjadi, bukan lagi impian yang tak bertepi

Selamat berbisnis dan sukses selalu untuk Anda.